Indonesia Positif

SMP Ma'arif Miftahul Ulum Rraih Double Winner Pada Story Telling Competition

Selasa, 12 November 2019 - 05:24 | 128.51k
Prestasi SMP Ma'arif Miftahul Ulum Bungah, Gresik tidak diraguykan lagi mereka berprestasi diajang bergengsi yang diselenggarakan oleh MAN 2 Gresik, Senin, 11/11/19
Prestasi SMP Ma'arif Miftahul Ulum Bungah, Gresik tidak diraguykan lagi mereka berprestasi diajang bergengsi yang diselenggarakan oleh MAN 2 Gresik, Senin, 11/11/19

TIMESINDONESIA, GRESIK – Prestasi membanggakan diukir SMP Ma'arif Miftahul Ulum, Bungah, Gresik pada ajang Mandagres English Competition yang diselenggarakan oleh MAN 2 Gresik, Senin, (11/11/19).

Dalam lomba kategori Story Telling yang diikuti oleh SMP/MTs se-kabupaten Gresik itu, sekolah yang dikenal dengan Spemtalum meraih Double Winner. Juara 2 diraih oleh Maulidatul Salsabila siswi kelas IX dan Juara 3 diraih oleh Nadia Nur Lita Cahyani siswi kelas VIII. Mereka tergabung dalam Spemtalum English Club.

SMP-Maarif-Miftahul-Ulum-Bungah-a.jpg

"Peserta yang lain bagus-bagus tapi saya sudah menampilkan semaksimal mungkin," tutur Salsa. Begitupun Nadia, ia menuturkan rasa pedenya mendorongnya menjadi juara lagi. Sebelumnya mereka pernah meraih juara 2 dan juara 3 di MAN 1 Gresik. Selain itu, Salsa pernah menjadi juara 3 di SMA NU 1 Gresik.

SMP-Maarif-Miftahul-Ulum-Bungah-b.jpg

Dalam lomba Story telling kali ini Salsa membawakan cerita berjudul Bawang Merah and Bawang Putih. Sedangkan Nadia dengan cerita yang berjudul The Legend of Toba Lake. Mereka harus tampil dengan dua karakter yang berbeda.

"Semoga prestasi ini semakin memacu para siswa dan guru untuk meraih prestasi-prestasi yang lainnya," kata Puji Rahayu, Pembimbing Story Telling untuk SMP Ma'arif Miftahul Ulum, Bungah, Gresik.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES