Peristiwa Nasional

Aktor Nicholas Saputra Jadi Duta Nasional UNICEF

Selasa, 12 November 2019 - 17:25 | 85.91k
Nicholas Saputra. (FOTO: Beritasatu.com/Chairul Fikri)
Nicholas Saputra. (FOTO: Beritasatu.com/Chairul Fikri)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Aktor Nicholas Saputra ditunjuk sebagai Duta Nasional UNICEF Indonesia yang baru. Dalam tugasnya, aktor kelahiran Jakarta, 24 Februari 1984 tersebut akan melindungi dan membela hak anak-anak Indonesia.

Dilansir dari website resmi UNICEF Indonesia, Nicholas mengatakan bahwa dirinya merasa terhormat diberikan kepercayaan sebagai Duta UNICEF di Indonesia. 

“Saya terpanggil menjadi aktivis karena saya peduli akan masa depan bangsa Indonesia. Saya percaya, bahwa untuk menciptakan dunia yang lebih baik untuk anak, kita harus mulai dengan memastikan agar hak setiap anak Indonesia terpenuhi,” kata Nicholas.

Nicholas Saputra menyampaikan rasa bahagianya bisa membantu menyuarakan hak anak.

"Senang sekali bisa membantu menyuarakan hak suara anak karena bagi saya anak adalah masa depan kita dan kita hanya bisa menyelesaikan banyak masalah dengan memastikan bahwa anak-anak kita berkualitas," kata pria berusia 35 tahun ini.

Sebagai keluarga baru, Nicholas Saputra sudah memiliki misi pertama dalam menjalankan tugasnya. Nicholas pun salut dengan rekan-rekan UNICEF ketika berkunjung ke Nusa Tenggara Timur karena telah belajar banyak mengenai pentingnya sanitasi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES