Olahraga

Puji PSSI, Presiden AFC Yakin Sepakbola Indonesia Bakal Lebih Baik

Selasa, 12 November 2019 - 15:44 | 85.96k
Presiden AFC,  Sheikh Salman Bin Ibrahim Al-Khalifa bertemu Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan dan pengurus PSSI di Kuala Lumpur (Foto: PSSI)
Presiden AFC, Sheikh Salman Bin Ibrahim Al-Khalifa bertemu Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan dan pengurus PSSI di Kuala Lumpur (Foto: PSSI)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Presiden Konfederasi Sepakbola Asia (AFC) Sheikh Salman Bin Ibrahim Al-Khalifa meyakini sepakbola Indonesia bakal lebih baik ke depannya di tangan Ketua Umum PSSI yang baru, Mochamad Iriawan.

Hal itu diutarakannya saat ditemui Iriawan bersama Wakil Ketua Umum Iwan Budianto dan Cucu Soemantri serta Sekjen Ratu Tisha Destria di Kuala Lumpur, Malaysia, Senin (11/11/2019).

Sheikh Salman menyambut baik hasil KLB PSSI dan berharap pengurus PSSI bisa lebih banyak terlibat dan aktif dalam forum AFC. "Kami akan senang jika ada wakil Indonesia yang masuk dalam jajaran Komite Eksekutif AFC," katanya.

Spontan menyampaikan keinginan menggelar Kongres AFC di Indonesia, Sheikh Salman juga yakin dengan terpilihnya pengurus baru PSSI, masa depan sepak bola Indonesia akan lebih baik ke depannya.

"Kita mengharapkan agar ke depan komunikasi antar member dan AFC lebih solid lagi," tegasnya.

Tak lulpa, Sheikh Salman memuji PSSI yang mampu keluar dari periode sulit dengan organisasi yang tetap berjalan baik. Hal itu dibuktikan dengan kemampuan PSSI menggelar berbagai turnamen AFC dengan baik.

Sementara Mochamad Iriawan menyampaikan apresiasi tinggi kepada Sheikh Salman atas sambutan yang hangat kepada pengurus baru PSSI. Ia meyakinkan bahwa ke depan pengurus PSSI akan bekerja lebih keras membangun sepakbola Indonesia.

"Semua kerja sama dengan AFC yang sudah berjalan akan kita lanjutkan dan kita tingkatkan. Tentu pertemuan ini, awal yang baik untuk PSSI," kata Iwan Bule, sapaan akrabnya.

Selain perkenalan dan berbincang mengenai hasil Kongres Luar Biasa PSSI, dalam pertemuan dengan Presiden AFC ini juga dibahas penjajakan peningkatan kerja sama PSSI dengan AFC dalam football development. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Dhian Mega
Sumber : PSSI

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES