Gaya Hidup

5 Rekomendasi Hadiah yang Bisa Diberikan saat Hari Ayah

Selasa, 12 November 2019 - 13:05 | 72.89k
Ilustrasi.
Ilustrasi.

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Tanggal 12 November selalu dirayakan sebagai Hari Ayah di Indonesia. Untuk merayakannya, Anda bisa memberikan hadiah untuk ayah. Lalu, apa yang bisa kita berikan saat Hari Ayah?

Berikut ini lima rekomendasi hadiah yang bisa Anda berikan saat hari ayah.

1. Jam Tangan

Salah satu barang yang bisa diberikan sebagai kado di Hari Ayah adalah jam tangan. Beri ayah Anda jam tangan yang sporty dan memiliki warna yang klasik seperti warna biru dongker.

2. Dompet

Para kaum pria termasuk para ayah pada umumnya jarang banget membeli dompet. Selama masih bisa digunakan, mereka tidak akan membeli yang baru berbeda dengan kaum wanita yang sering bergonta-ganti dompet. Tak ada salahnya bila kamu membeli dompet untuk ayah tercinta.

3. Ikat Pinggang

Ikat pinggang ayah Anda sudah terlihat usang? Ini juga saat yang tepat memberikannya hadiah ikat pinggang baru. Pilihlah ikat pinggang yang sesuai dengan selera ayah Anda agar bisa sering dipakai.

4. Baju Formal

Jika ayah Anda bekerja di kantor yang mengharuskan memakai pakaian formal, Anda bisa memberikan hem motif ataupun polos.

5. Sepatu

Kado lain yang bisa kamu berikan pada ayah adalah sepatu. Pilih jenis sepatu yang ayah Anda butuhkan. Bisa pilih sepatu untuk datang ke acara resmi, seperti pernikahan atau ke kantor. Bahkan, Anda juga bisa memberikan sepatu sport.

Nah, jangan bingung lagi mau membeli kado apa di Hari Ayah ini. Lima barang rekomendasi di atas bisa membantu Anda memberikan hadiah untuk ayah Anda. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES