Indonesia Positif

Saka Wira Kartika Kodim 1616/Gianyar Raih Juara Umum dalam Persami Tingkat Korem

Minggu, 10 November 2019 - 11:35 | 97.89k
Saka Pramuka Wira Kwartika Kodim 1616/Gianyar raih Juara Umum dalam Persami tingkat Korem se-Bqli
Saka Pramuka Wira Kwartika Kodim 1616/Gianyar raih Juara Umum dalam Persami tingkat Korem se-Bqli

TIMESINDONESIA, GIANYAR – Dua puluh satu anggota Pramuka binaan Saka Wira Kartika (SWK) Kodim 1616/Gianyar mengikuti kegiatan Persami Tingkat Korem yang di ikuti oleh Pramuka SWK se-Bali di Lapangan Umum Petang Kabupaten Badung. 

Kontingen Pramuka SWK Kodim 1616/Gianyar berhasil meraih Juara Umum, setelah berhasil mendapatkan Juara 1 Lomba Lima Krida (Mountainering, Pionering, Navigasi Darat, Survival dan Penanggulan Bencana), Juara 1 Lomba Upload Foto di Instagram, dan Juara 3 Lomba Tenda.

Pramuka-b.jpg

Pada TIMES Indonesia, Pasiter Kodim 1616/Gianyar Kapten Inf Anak Agung Raka Malia mengatakan sangat mengapresiasi semangat para pelajar dalam hal ini Pramuka SWK kodim 1616/Gianyar.

"Dengan kegiatan yang begitu padat di sekolah, mereka masih bisa menyempatkan waktu untuk melaksanakan latihan Kepramukaan di kodim 1616/Gianyar. Saya hanya bisa menyampaikan rasa bangga atas prestasi yg diraih, tetap semangat jaga kekompakan. Jadikan kebanggaan kalian sebagai cambuk untuk terus berprestasi," pesannya.

Pramuka-c.jpg

Kegiatan Persami Tingkat Korem di ini berlangsung mulai hari Jumat, 8 November sampai dengan Minggu 10 November 2019. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES