Glutera News

Cara Pemakaian Glutera Body Wash dan Nihgt Body Lotion

Senin, 11 November 2019 - 17:17 | 323.97k
Subscribe TIMES TV KLIK

TIMESINDONESIA, JAKARTAGlutera Body Wash dibuat dengan berbagai bahan pilihan terbaik seperti glutathione, alpha arbutin, active white, vitamin C, vitamin E, dan germanium water. Glutera Body Wash membantu generasi sel kulit baru dan sangat penting dalam memberikan warna kulit bahkan melindungi cahaya alami kulit dengan formula anti oksidan terbaru. Hasilnya adalah kulit bersih putih halus yang terpancar dari dalam.

Gunakan Glutera Body Wash setiap kali mandi. Caranya, gunakan Glutera Body Wash pada tubuh secukupnya. Lalu, tunggu selama lima menit. Terakhir, bilas tubuh hingga bersih.

Glutera Night Body Lotion diformulasikan khusus dengan bahan bahan aktif kelas premium seperti Glutathione, Alpha Arbutin, Collagen, Kojic Acid, Vitamin C dan Vitamin E. Glutera Night Body Lotion juga mengandung moisturizer yang membantu dan menjaga kulit agar tetap sehat.

Cara penggunaannya sangat mudah. Oleskan lotion ke seluruh tubuh, secukupnya dan secara merata. Digunakan malam hari sesudah mandi. Jika Pemakaiannya rutin dan teratur dalam 1-2 minggu pasti sudah akan terlihat perubahannya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES