Peristiwa Daerah

Jaring Entrepreneur Muda HIPMI Kota Madiun Fasilitasi Magang Gratis

Minggu, 10 November 2019 - 17:34 | 88.49k
Para peserta saat mengikuti kegiatan The Rise of Internet Business. (Foto: Pamula Yohar C/TimesIndonesia).
Para peserta saat mengikuti kegiatan The Rise of Internet Business. (Foto: Pamula Yohar C/TimesIndonesia).

TIMESINDONESIA, MADIUN – Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Madiun bersama Madiun Creators Meetup, berkolaborasi menggelar forum talkshow dengan tema “The Rise of Internet Business” bertempat di The Cemiland Cafe, Jalan Serayu Timur Minggu (10/11/2019).

Dalam talkshow mengulas berbagi tips dan trik untuk mengembangkan kreativitas entrepreneur muda dalam menjalankan bisnis di era digital yakni dengan industri kreatif.

"Dengan kegiatan ini harapannya kita ingin membentuk ekosistem yang baik untuk anak muda, agar mereka dapat beradaptasi dengan industri kreatif yang sedang berkembang saat ini," ujar Andro Rohmana Ketua Umum BPC HIPMI Madiun usai mengisi materi talkshow.

Kegiatan talkshow juga ini juga bertujuan untuk menjaring generasi muda yang memiliki minat dan bakat di dalam industri kreatif, yakni dengan menyediakan fasilitas magang gratis.

The-Rise-of-Internet-Business-b.jpg

"Dengan berkolaborasi saat melakukan startup dapat saling melengkapi. Serta dengan membangun story dan membuat portofolio secara konsisten dapat menunjukkan kemampuan diri sebagai jalan melakukan bisnis tanpa modal bagi yang ingin memulai industri kreatif," tambah Andro.

Sebanyak 104 peserta mengikuti kegiatan talkshow yang digelar oleh BPC HIPMI Kota Madiun bersama Madiun Creators Meetup dengan menghadirkan narasumber Aryo Pamungkas; co-founder Slab! Graphic Design dan founder Vector Factory, Febrian Satria founder GRVS Design dan Spaceship Creative Lab, Muhammad Alif founder Ovozgraphics, Haws, dan Ovvis, Anggi Krisna founder & CEO Kontenesia dan tokopress.id  .(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Madiun

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES