Peristiwa Daerah

Jangan Lewatkan! Banyak yang Wow di Seminar HIPMI x Madiun Creators Meetup

Sabtu, 09 November 2019 - 12:18 | 169.61k
Seminar HIPMI x Madiun Creators Meetup. (FOTO: Istimewa)
Seminar HIPMI x Madiun Creators Meetup. (FOTO: Istimewa)

TIMESINDONESIA, MADIUN – Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Madiun membuat gebrakan untuk para pegiat kreatif di wilayah Madiun dan sekitarnya. Berkolaborasi dengan Madiun Creators Meetup, HIPMI akan menyelenggarakan talkshow bertajuk “The Rise of Internet Business” pada Minggu (10/11/2019) di The Cemiland Cafe, Jalan Serayu Timur, Kota Madiun, Jawa Timur.

Kegiatan ini mempertemukan para pegiat kreatif dan orang-orang yang memiliki minat dalam bidang tersebut dengan para pembicara yang memiliki latar belakang profesi sebagai pengusaha di bidang industri kreatif digital. Di antaranya Andro Rohmana (Ketua Umum BPC HIPMI Madiun) Aryo Pamungkas (co-founder Slab! Graphic Design dan founder Vector Factory), Febryan Satria (founder GRVS Design dan Spaceship Creative Lab), Muhammad Alif (founder Ovozgraphics, Haws, dan Ovvis), Anggi Krisna (founder & CEO Kontenesia dan tokopress.id).

Dikemas dengan konsep seminar dan talkshow, HIPMI x Madiun Creators Meetup ini bertujuan untuk knowledge sharing atau berbagi pengetahuan tentang perkembangan industri kreatif digital di Indonesia, tips dan trik membangun bisnis digital, proses menjual produk digital di marketplace atau website sendiri, dan segala hal yang berkaitan dengannya.

Uniknya, dalam satu sesi talkshow Madiun Creators Meetup nantinya akan dijelaskan tentang bagaimana cara mendapatkan penghasilan hingga jutaan rupiah meski bekerja dari rumah. Tentunya pekerjaan bisa dilakukan oleh semua kalangan, termasuk ibu rumah tangga, mahasiswa, pelajar, atau para job hunter yang sedang mencari pekerjaan. Daftarkan diri kalian di link meetup.ovvis.id sekarang juga. TIMES Indonesia menjadi media partner event bergengsi tersebut. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Madiun

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES