Ekonomi

Daihatsu Urban Fest Surabaya Ajang Ekspresi Generasi Milenial Berhadiah Ayla

Sabtu, 09 November 2019 - 07:15 | 141.81k
Jajaran Direksi PT Astra Daihatsu Motor membuka Daihatsu Urban Fest di Mall Ciputra World Surabaya, Jumat (8/11/2019). (Foto : Lely Yuana/TIMES Indonesia)
Jajaran Direksi PT Astra Daihatsu Motor membuka Daihatsu Urban Fest di Mall Ciputra World Surabaya, Jumat (8/11/2019). (Foto : Lely Yuana/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Setelah diadakan di Jogjakarta, Makassar, dan Bandung, Daihatsu menghadirkan program Daihatsu Urban Fest di Mall Ciputra World Surabaya

Program ini merupakan aktivitas hiburan dengan tema kekinian bagi para milenial untuk mengekspresikan dirinya. Urban Fest siap menemani anak-anak muda milenial berakhir pekan. "Daihatsu Urban Fest sebagai ajang komunikasi antara Daihatsu dengan generasi milenial sekaligus membangun brand image Daihatsu di kalangan milenial," kata Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & CR Division Head PT Astra Daihatsu Motor, Jumat (8/11/2019).

Daihatsu Urban Fest hadir dengan empat aktivitas utama yang terdiri dari Photo Installation, Competition, Entertainment, dan Expo. Selama tiga hari berturut-turut, 8-10 November 2019, Daihatsu mewadahi anak-anak muda millennial Surabaya untuk bebas berekspresi secara positif.

Jajaran-Direksi-PT-Astra-Daihatsu-Motor-b.jpg

Salah satu kegiatan asyik yang diselenggarakan adalah kompetisi games e-sport championship. Kali ini game AoV (Arena of Valor) yang sedang digandrungi generasi muda diperlombakan dengan sengit. 

Sahabat muda Daihatsu yang berminat ikut game AoV ini akan diajak bertarung secara grup di kota masing-masing. Kemudian pemenang di setiap kota akan terus ditantang hingga babak final di Jakarta untuk memperebutkan hadiah utama, yakni 1 unit Astra Daihatsu Ayla. 

Selain hadiah mobil, tersedia juga hadiah uang tunai dengan total ratusan juta rupiah untuk setiap pemenang di kota masing-masing.

daihatsu.jpg

Tidak hanya kompetisi AoV yang ramai peminat, hiburan lain yang dihadirkan Daihatsu Urban Fest juga menawarkan hadiah menarik. Seperti kompetisi berfoto di beberapa spot ciamik yang mengusung tema program serial dari Daihatsu, yakni photo installation bertema Daihatsu Setia, Terios 7 Wonders, Daihatsu Dress Up Challenge, Daihatsu Astec Open, dan Daihatsu Fun Day.

E-Koran-Medsos-Edisi-Sabtu-09-November-2019-daihatsu-sby.jpg

Bagi para sahabat muda yang berada di kota lain, jangan bersedih. Usai di Surabaya, Daihatsu Urban Fest akan hadir satu kali lagi di kota Jakarta, Mall Kota Kasablanka, mulai 6-8 Desember 2019 dengan acara yang tidak kalah hype. "Kami berharap Daihatsu Urban Fest menjadi salah satu ajang yang fun dan positif bagi para milenial untuk dapat berekspresi dan menikmati jiwa mudanya." ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Surabaya

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES