Indonesia Positif Universitas Islam Malang

Mantapkan Hadapi UTS, BEM FP Unisma Malang Gelar Doa Bersama

Jumat, 08 November 2019 - 07:06 | 57.05k
Suasana Khatmil Qur’an oleh BEM Fapet Unisma. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Suasana Khatmil Qur’an oleh BEM Fapet Unisma. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
FOKUS

Universitas Islam Malang

TIMESINDONESIA, MALANG – Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Peternakan Unisma Malang menyelenggarkan acara doa bersama, Rabu (6/11/2019).

Kegiatan tersebut diikuti oleh mahasiswa serta pimpinan, dosen dan karyawan Fakultas Peternakan Universitas Islam Malang.

Dalam acara doa bersama ini pula terdapat berbagai rangkaian kegiatan seperti pembacaan shalawat nabi, istighasah, serta khatmil qur’an.

BEM-FP-Unisma-Malang-2.jpg Bersama dengan Ketua Ormawa Fapet Unisma. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)

Acara doa bersama super komplit ini digelar agar semakin memantapkan persiapan mahasiswa Fapet Unisma dalam menghadapi ujian tengah semester yang sedianya akan digelar pada hari senin tanggal 11 November 2019.

INFORMASI SEPUTAR UNISMA MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

Dalam sambutannya Wakil Dekan bidang kemahasiswaan Fakultas Peternakan Unisma drh. Nurul Humaidah, M.Kes menuturkan kegiatan doa bersama tersebut selain untuk memantapkan persiapan jelang menghadapi UTS juga sebagai bentuk tanda syukur atas berbagai prestasi yang didapat mahasiswa Fakultas Peternakan belakangan ini.

“Alhamdulillah hampir setahun belakangan ini banyak mahasiswa kita yang menyabet prestasi baik tingkat regional maupun nasional tentu itu merupakan pencapaian yang membanggakan,” tambah Nurul Humaidah.

Tak cukup sampai disitu Dalam kesempatan acara doa bersama ini pula terdapat ceremonial pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Wakil Dekan 1 dan 2  yang diberikan secara simbolis pada pengurus BEM Fapet Unisma, DPM Fapet Unisma serta Himaprodi Peternakan Unisma sebagai bentuk penguatan integritas organisasi mahasiswa ditingkat Fakultas Peternakan. Terebih menjelang masa bhakti yang sudah hampir habis. Selain itu pula dalam acara doa bersama ini semakin lengkap dan terasa hangat karena ditutup dengan sesi makan bersama sivitas akademika Fakultas Peternakan Unisma Malang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES