Pendidikan

Sambut Milad ke-59, UAD Launching Logo

Kamis, 31 Oktober 2019 - 21:46 | 162.93k
Rektor UAD Dr Muchlas MT didampingi para wakil rektor UAD dan Badan Pengurus Harian (BPH) UAD ketika meluncurkan logo milad UAD ke-59. (FOTO: Rino Diqqi Alghazali/TIMES Indonesia)
Rektor UAD Dr Muchlas MT didampingi para wakil rektor UAD dan Badan Pengurus Harian (BPH) UAD ketika meluncurkan logo milad UAD ke-59. (FOTO: Rino Diqqi Alghazali/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTA – Menyambut Milad ke-59, Universitas Ahmad Dahlan (UAD) me-lauching logo milad. Acara launching logo milad ke-59 tersebut digelar di lobi Kampus 1 UAD Jalan Kapas Yogyakarta, Kamis (31/10/2019).

Peluncuran logo milad ditandai dengan menekan tombol sirine oleh Rektor UAD Dr Muchlas MT didampingi para wakil rektor UAD dan Badan Pengurus Harian (BPH) UAD, dosen, dan mahasiswa.

Muchlas mengatakan, milad UAD ke-59 bertema Media Berkeadaban Untuk Mewujudkan Masyarakat Berpendidikan. Setiap tahun, UAD menggelar berbagai kegiatan untuk memeriahkan milad.

“Milad sebagai media sarana untuk kita saling mengakrabkan antardosen, nuansa-nuasa seinformal mungkin yang harus kita bangun agar kita dapat meningkatkan produktivitas diantara kita,” kata Muchlas.

Serangkaian kegiatan milad UAD ke-59 telah disiapkan. Antara lain, Talk Show Trend Busana di Kampus 4 pada 14 Desember 2019, pemerikasaan kesehatan di Kampus 1, 3 dan 4 pada

17-19 Desember 2019, Pidato Milad di Kampus 1 pada 21 Desember 2019, Lomba Voly Bola Plastik dan Lomba Supporter di Kampus 4 pada 27-28 Desember 2019, dan Pagelaran Wayang dengan Dalang Ki Seno Nugroho di Kampus 4 pada 18 Januari 2020.

“Kegiatan milad ke-59 bertujuan untuk merealisasikan Tri Dharma Perguruan Tinggi, Mendukung pembangunan identitas Bangsa Indonesia, dan Mendukung penerapan budaya asli Indonesia dalam pembangunan yang berkelanjutan melalui literasi media,” terang Rektor UAD saat me-launching logo milad ke-59. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Yogyakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES