Kalimantan Selatan Ketahanan Informasi Nasional

Isak Haru Bercampur Bahagia Sahir Saat Bertemu Tim Wasev Sterad pada TMMD 106 Kodim 0818

Minggu, 27 Oktober 2019 - 10:37 | 65.65k
Isak haru bercampur bahagia Pak Sahir saat bertemu Tim Wasev Sterad pada TMMD 106 Kodim 0818. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Isak haru bercampur bahagia Pak Sahir saat bertemu Tim Wasev Sterad pada TMMD 106 Kodim 0818. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Nasional

TIMESINDONESIA, MALANG – Sahir adalah Warga Desa Kedungsalam salam yang sehari-hari bekerja sebagai buruh tani, pada saat pelaksanaan TMMD Kodim Malang-Batu rumahnya mendapatkan Program RTLH. 

Setelah pembangunan rumah Sahir, mulai tampak dan sudah jadi tinggal pada tahap finising. Rumahnya pun bahkan dikunjungi oleh Tim Wasev Sterad Brihjen TNI Anang Dwiyono, Dengan bahagianya atas kunjungan tersebut sehingga air mata terharu tidak bisa dibendung olehnya, Minggu (27/10/19)

Ucapan terima kasih kepada bapak TNI yang telah membangun rumahnya sehingga ia bisa hidup secara layak dalam melakoni hidup di sisa umurnya. Isak tangis terharunya Sahir sebagai ungkapan syukur atas dirinya melalui TNI pada TMMD Kodim Malang-Batu layaknya hidup sebagai warga negara terpenuhi. (Pendim 0818). (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES