Ketahanan Informasi Ketahanan Informasi Nasional

Rasikin,S.Sos : Krama Cenil Karya Nyata Satgas TMMD

Rabu, 23 Oktober 2019 - 16:31 | 4.65k
Rasikin,S.Sos : Krama Cenil Karya Nyata Satgas TMMD
Rasikin,S.Sos : Krama Cenil Karya Nyata Satgas TMMD. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Nasional

TIMESINDONESIA, CILACAP – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 106 Kodim Cilacap yang difokuskan di Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap ini hanya tinggal menghitung hari dalam pelaksanaannya, karena 9 hari kedepan acara TMMD 106 sudah ditutup. Oleh karena itu, Satgas TMMD bersama dengan warga desa Cilibang makin mengebut pengerjaannya karena masih ada beberapa rumah tidak layak huni masih proses pengerjaan.

Melihat hasil yang semakin nyata dari Satgas TMMD bersama dengan warga masyaraat desa Cilibang ini, Camat Jeruklegi Rasikin, S.Sos memberikan apresiasi yang positif. Betapa tidak, pengerjaan yang hanya dikasih waktu selama 30 hari ini ternyata mampu diselesaikan sebelum penutupan.

“Saya sangat salut kepada TNI dan warga desa Cilibang pada khususnya, karena pelaksanaan TMMD 106 ini lebih cepat penyelesaiannya jika dibandingkan dengan perkiraan. Hal ini tentu tak lepas dari kerjasama yang baik antara TNI dengan warga desa,” kata Rasikin, (Rabu 23/10/19).

Lebih lanjut, Camat Jeruklegi berharap agar antara TNI dengan warga desa selalu manunggal baik dalam waktu pelaksanaan TMMD 106 Kodim Cilacap dan nanti setelahnya.”Saya berharap antara TNI dengan warga saling menjaga hubungan yang baik seperti ini dan tetap dipertahankan agar terjalin rasa persaudaraan,” pungkasnya. (*)


cilacap TMMD 106 Kodim Cilacap TMMD Kodim Cilacap
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Reaksi Anda
KOMENTAR

EKORAN

TIMES TV

Kontes Robot Nasional

Kontes Robot Nasional

21/11/2019 - 20:33

Wisata Precet Forest Park

Wisata Precet Forest Park
Fashion Show Sawah

Fashion Show Sawah
Wisata Pantai Ngliyep

Wisata Pantai Ngliyep
Pizza Gunung Berapi

Pizza Gunung Berapi