Olahraga

Arema FC  Tak Terpengaruh Tren Buruk PS Tira Persikabo

Rabu, 23 Oktober 2019 - 10:25 | 67.92k
Pertandingan Arema FC vs PS Tira Persikabo di Stadion Gajayana Malang, (29/6/2019) lalu (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)
Pertandingan Arema FC vs PS Tira Persikabo di Stadion Gajayana Malang, (29/6/2019) lalu (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGArema FC akan bertarung dengan PS Tira Persikabo di Stadion Pakansari, Cibinong pada Kamis (24/10/2019). Tim berjuluk Singo Edan ini tidak akan menganggap remeh PS Tira Persikabo yang tengah krisis kemenangan.

Kendati posisi PS Tira Persikabo saat ini tengah berada di atas Arema FC dengan  berada di urutan 4 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan meraih 36 poin. Namun PS Tira Persikabo ternyata justru menyimpan sederet catatan buruk, yakni mereka gagal menang di delapan laga terakhir. Laga terakhir justru berakhir dengan kekalahan di kandang sendiri yakni saat kalah dari Bhayangkara FC dengan skor 0-2.

Hal ini tentu berbanding terbalik dengan rekor PS Tira Persikabo di putaran pertama lalu.  Tim besutan Rahmad Darmawan tersebut sukses mempermalukan Arema FC di depan pendukungnya sendiri dengan skor 1-2.

PS Tira Persikabo terakhir kali merasasakan kemenangan saat berhasil mengalahkan  PSS Sleman dengan skor 3-1 di Stadion Pakansari, Cibinong pada (19/8/2019). “Kita tidak terpengaruh dengan rekor PS Tira, yang ada saat ini Arema harus fokus di pertandingan” ungkap pelatih Arema FC, Milomir Seslija.

Sementara  itu kans Arema FC untuk bisa kembali ke papan atas cukup besar seandainya bisa menang melawan PS Tira Persikabo. Saat ini posisi Arema FC dua strip dibawah PS Tira Persikabo yakni dengan berada di urutan 6 klasemen dengan meraih 34 poin.

Pertandingan melawan PS Tira Persikabo merupakan pertandingan away terakhir bagi Arema FC setelah menjalani dua pertandingan away kompetisi Liga 1 2019, yakni bertandang ke markas PSM Makassar di Stadion  Gelora Andi Mattalatta, Makassar pada Rabu (16/10/2019) dan menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Aji Imbut Tenggarong pada Minggu (20/10/2019).(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES