Peristiwa Nasional

Puan Maharani Pimpin Rapat Paripurna Ke 3 DPR RI Masa Persidangan I 2019-2020

Rabu, 23 Oktober 2019 - 09:35 | 79.69k
Ketua DPR RI Puan Maharani saat sesi foto bersama dengan Ketua MPR RI, DPD RI (foto: Istimewa)
Ketua DPR RI Puan Maharani saat sesi foto bersama dengan Ketua MPR RI, DPD RI (foto: Istimewa)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Ketua DPR RI Puan Maharani memimpin Rapat Paripurna ke 3 DPR RI Masa Persidangan I 2019 – 2020. Rapat tersebut digelar di ruang sidang paripurna DPR, Selasa, 22 Oktober 2019.

Tercatat 514 anggota DPR RI hadir di ruang sidang sehingga rapat dinyatakan kuorum. Puan maharani berharap semoga pada rapat paripurna selanjutnya bisa lebih banyak lagi para wakil rakyat yang hadir mengikuti rapat-rapat penting tersebut.

“Semoga di rapat paripurna-paripurna selanjutnya seluruh anggota hadir,” kata Puan dalam rilis yang diterima TIMES Indonesia.co.id di Jakarta, Rabu (23/10/2019).

Rapat paripurna kali membahas agenda inti yaitu pembentukan Alat Kelengkapan Dewan (AKD). Selaku pimpinan sidang, Puan Maharani membacakan susunan dan komposisi alat kelengkapan dewan. (data terlampir).

Sidang Paripurna penetapan AKD berlangsung mulus. Peserta sidang Paripurna menyetujui Jumlah dan komposisi keanggotaan fraksi-fraksi pada BAMUS, KOMISI, BALEG, BANGGAR, BAKN, BKSAP, MKD, BURT, dan PANSUS. 

“Kami mohon kiranya fraksi-fraksi segera mengirimkan daftar nama-nama Anggotanya yang akan ditugaskan pada Alat Kelengkapan Dewan kecuali dalam keanggotaan Panitia Khusus (Pansus) kepada Sekertariat Jenderal DPR RI untuk ditindaklanjuti,” pungkas Ketua DPR RI Puan Maharani.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES