Pemerintahan

Maju Pilkada Bontang 2020, Nur Salam Kembalikan Formulir ke Nasdem

Selasa, 22 Oktober 2019 - 23:40 | 98.79k
H.Nur Salam ( Baju safari hitam) saat menerima tanda terima dokumen yang diserahkan. ( Foto: Kusnadi/TIMES Indonesia)
H.Nur Salam ( Baju safari hitam) saat menerima tanda terima dokumen yang diserahkan. ( Foto: Kusnadi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BONTANG – Serius maju di Pilkada Bontang 2020, mantan Ketua DPRD Bontang, H. Nur Salam mengembalikan formulir Bakal calon (Balon) Wali Kota di DPD Partai Nasdem Bontang, Selasa (22/10/2019) sore.

Tepat pada pukul 16.00 WITA. Salam sapaan akrabnya mendatangi kantor DPD Nasdem di Jalan RE Martadinata Kelurahan Loktuan Kecamatan Bontang Utara.

Tampak Ketua Tim penjaringan, Bilher Hutahaean, Ngabidin, Nurdin dan pentolan DPD Nasdem Bontang, Faisal.

Seperti biasa Salam datang bersama Taqiyuddin juru bicaranya selama pendaftaran penjaringan balon di beberapa partai yang sudah didatanginya.

Saat mengembalikan formulir, Salam menyebutkan keseriusannya dalam menapaki proses penjaringan di partai besutan Surya Paloh tersebut.

"Ini yang pertama saya mengembalikan formulir dan saya lakukan ke semua partai di mana saya ambil formulir nantinya," ujarnya Kepada Bontang TIMES.

Salam membeberkan kedatangan dirinya ke Nasdem juga sebagai upaya mengkonsolidasikan kemungkinan koalisi yang akan dilakukan Nasdem dengan partai yang akan melengkapi kuota Paslon nantinya.

"Nasdem sekarang punya dua kursi di legislatif, kalau saya yang direkomendasikan maka tidak menutup kemungkinan tetap akan lakukan koalisi," katanya.

Dalam kesempatan itu pula, Salam menyatakan kesiapannya untuk mengikuti proses dan tahapan yang dibutuhkan selama penjaringan ini. "Saya mendaftarkan diri dalam penjaringan ini, siap ikuti proses yang ada," tegas Salam.

Sementara itu kepada Sekretaris tim penjaringan, Ngabidin meminta kekurangan jumlah foto yang ada dalam dokumen mantan jurnalis ini agar dapat diserahkan sebelum tanggal 4 November 2019.

"Mohon kedatangannya sebelum tanggal 4 karena tanggal itu dokumen akan kami bawa ke DPW," pintanya.

Diketahui sebanyak 3 kandidat yang berniat maju di Pilkada Bontang 2020 sudah mengembalikan penjaringan Balon Partai Nasdem Bontang. Mereka adalah Muhammad Junaidi Kamarudin, Abdul Rahman dan H. Nur Salam.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : Bontang TIMES

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES