Indonesia Positif Ketahanan Informasi Nasional

Satgas TMMD bersama Warga Dusun Kaligintung, Bersihkan Masjid Al Mukhlisin

Senin, 21 Oktober 2019 - 23:07 | 53.61k
Satgas TMMD bersama Warga Dusun Kaligintung, Bersihkan Masjid. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Satgas TMMD bersama Warga Dusun Kaligintung, Bersihkan Masjid. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Nasional

TIMESINDONESIA, CILACAP – Antusias warga dusun kaligintung dalam kegiatan sasaran TMMD reg 106 Ta 2019 kodim Cilacap di masjid Al Mukhlisin. hal tersebut terlihat dari sejak pagi warga dusun kaligintung bersama dengan satgas TTMMD 106 Kodim Cilacap, dalam melakukan bersih-bersih masjid Al Mukhlisin.

Prada Syamsudin anggota satgas TMMD 106 kodim Cilacap mengatakan, dirinya bersama warga dusun kaligintung memindahkan semua sisa-sisa material dari kegiatan sasaran fisik TMMD reg 106 Kodim Cilacap di masjid Al Mukhlisin ini.

“Selain memindahkan material ini, kami bersama dengan warga langsung membersihkan area Masjid Ak Mukhlisin. Saya sangat bangga dan senang melihat semangat tinggi warga dusun kaligintung,” ungkap Para Syamsudin anggota satgas TMMD 106 Kodim Cilacap disela-sela istirahat bersama warga dusun kaligintung, Kamis (17/10/2019) lalu.

Diakuinya, Semangat dan atusias ibu-ibu dusun kaligintung yang ikut membersihkan masjid Al Mukhlisin ini, suatu wujud dan bentuk dukungan ibu-ibu dalam kegiatan TMMD 106 Kodim Cilacap yang sedang berjalan di wilayah Desa Cilibang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES