Indonesia Positif Ketahanan Informasi Nasional

Kasdim 0703 Kodim Cilacap Tinjau Lokasi TMMD Pembangunan Jalan Dari Titik Nol

Senin, 21 Oktober 2019 - 22:47 | 106.14k
Kasdim 0703 Cilacap Cek Lokasi. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Kasdim 0703 Cilacap Cek Lokasi. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Nasional

TIMESINDONESIA, CILACAP – Kedatangan Kasdim 0703 Kodim Cilacap Mayor Inf Ahmad Rofiq Alfian yang didampingi Kapendim Serka Sugeng Supriyanto di lokasi TMMD, meninjau persiapan kunjungan Kasdam IV Diponegoro Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa yang akan mengunjungi kegiatan TMMD 106 Kodim Cilacap di Desa Cilibang. 

Kasdim 0703 Kodim Cilacap Mayor Inf Ahmad Rofiq Alfian, meninjau lokasi Sasaran TMMD dari titik nol pembangunan jalan di Desa Cilibang bersama Pasiter Kapten Inf Agus Wantoro dan Kapten Inf Umar Juhepa saat dampingi tim Pendam IV/Diponegoro. 

“Banyak arahan yang saya sampaikan kepada Pasiter Kodim 0703 Cilacap dan Danton Satgas TMMD dari Yonif 405 dilokasi kegiatan. Saya melihat sudah ada kesiapan di lapangan dalam kunjungan Kasdam IV Diponegoro nanti,” ucap Kasdim 0703 Kodim Cilacap Mayor Inf Ahmad Rofiq Alfian, Kamis (17/10/2019). 

Menurut Kasdim 0703 Kodim Cilacap Mayor Inf Ahmad Rofiq Alfian, Semuanya memang sudah terlihat rapih dan sudah cukup tertata di lokasi TMMD 106 Kodim Cilacap, untuk itu dirinya meminta kebersihan lokasi harus tetap terjaga dan tertata. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES