Indonesia Positif Ketahanan Informasi Nasional

Semangat Emak-Emak Wujud Dukungan Program TMMD reg 106 Kodim Cilacap

Senin, 21 Oktober 2019 - 22:24 | 37.18k
Emak-emak di Lokasi TMMD Kramacenil. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Emak-emak di Lokasi TMMD Kramacenil. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Nasional

TIMESINDONESIA, CILACAP – Panas terik matahari tidak meluluhkan semangat emak-emak dalam kegiatan membersihkan lokasi Wisata Krama Cenil, semangat emak-emak suatu wujud dukungan dalam program TMMD 106 Kodim Cilacap di Desa Cilibang.

Seperti yang diungkapkan Suryati, (64), warga dusun kalirau, Desa Cilibang, sejak pagi hingga siang dirinya bersama dengan warga sekitar melakukan kegiatan gotong royong bersih-bersih di lokasi wisata krama cenil.

“Ya kalau tidak dengan kesadaran kita untuk menjaga dan merawat lokasi wisata krama cenil ini, lalub siapa lagi. Untuk itu dengan kesadaran dan keihklasan kami dalam membersihkan lokasi ini dari segala sampah yang masih berserakan,” ujar suryati saat sedang rehat di musholah krama cenil, Kamis,(17/10/2019).

Semangat emak-emak ini, kata suryati, suatu wujud kecintaan dan dukungan mereka dalam mensukseskan program TMMD 106 Kodim Cilacap. diakuinya, semenjak program TMMD berjalan didesanya, banyak perubahan yang terjadi, baik dari jalan, rumah penerima RTLH dan juga lokasi wisata krama cenil ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES