Entertainment

Maleficent: Mistress of Evil, Jadi Film Terbaru di Ponorogo City Center

Senin, 21 Oktober 2019 - 21:02 | 373.63k
Film Maleficent sudah diputar di Cinepolis Ponorogo City Center.
Film Maleficent sudah diputar di Cinepolis Ponorogo City Center.

TIMESINDONESIA, PONOROGO – Setelah film Joker yang tayang perdana sejak awal Oktober lalu, film produksi Walt Disney Pictures, Maleficent: Mistress of Evil atau Maleficent 2 bisa jadi pilihan di Cinemaxx Ponorogo City Center.

Film petualangan fantasi dari Amerika yang dibintangi Angeline Jolie ini tayang di Cinemaxx Ponorogo City Center (PCC) sejak Sabtu. Demikian diungkapkan General Manager PCC, Eric Pramono kepada TIMES Indonesia, Senin, (21/10/2019).

Maleficent-2.jpg

Menurut Eric sekuel dari film Maleficent 2014 ini dibintangi Angelina Jolie yang kembali memerankan Maleficent. Kemudian Elle Fanning, Sam Riley, Imelda Staunton, Juno Temple, dan Lesley Manfille juga main dalam film tersebut.

"Saya prediksi film Maleficent ini bisa melebihi film Joker kemarin," ujar Eric.

Film Joker yang diputar di Cinemaxx PCC selama dua pekan juga banyak ditonton, "Bahkan diputar sehari 5 kali di cinemax selalu full house," jelas Eric.

Untuk film Maleficent yang menceritakan kehidupan damai Maleficent di Moors berubah secara tak terduga karena Pangeran Phillip melamar Aurora dan dia menerimanya. Tanpa diketahui semua orang, ibu Phillip berencana menggunakan pernikahan itu untuk memecah belah manusia dan peri selamanya.

Ibu Pangeran Phillip tak lain adalah Ratu Ingrith dari Ulstead. Maleficent dan Aurora berada di sisi berseberangan. Aurora yang berada di kubu manusia, sedangkan Maleficent harus membela kaumnya. Perang antara manusia dan peri pun tak terelakkan.

"Saksikan saja keseruan Angelina Jolie menghadapi Michelle Pfeiffer di film Maleficent yang diputar di Cinemaxx PCC," jelas Eric.

Eric Pramono juga menambahkan menjelang akhir bulan Oktober Cinemaxx yang berganti nama Cinepolis tersebut juga akan memutar film-film terbaru produksi Hollywood termasuk Terminator.

"Untuk penggemar film di Ponorogo, Cinepolis Ponorogo City Center akan menyajikan film-film terbaru dan bermutu," pungkas Eric Pramono. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Ponorogo

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES