Olahraga

67 Siswa MTs Perwakilan Bondowoso Ikuti Porseni Tingkat Jatim

Senin, 21 Oktober 2019 - 19:42 | 194.28k
Para peserta dari MTs di Kabupaten Bondowoso saat dilepas untuk mengikuti Porseni se Jawa Timur (FOTO: Moh Bahri/TIMES Indonesia).
Para peserta dari MTs di Kabupaten Bondowoso saat dilepas untuk mengikuti Porseni se Jawa Timur (FOTO: Moh Bahri/TIMES Indonesia).

TIMESINDONESIA, BONDOWOSO – Sebanyak 67 siswa MTs perwakilan Kabupaten Bondowoso, ikuti Porseni 2019 tingkat Jawa Timur. Kontingen Bondowoso dilepas langsung di Kantor Kemenag setempat, Senin (21/10/2019).

Samson Hidayat, Ketua Panitia Porseni tingkat kabupaten menyampaikan, bahwa Porseni ini dilaksanakan dari tanggal 21 sampai 24 Oktober 2019. Total kontingen dari Bondowoso berjumlah 98 orang. Terdiri dari 31 official dan 67 peserta.

Porseni-Bondowoso-2.jpg

“Adapun pelaksanaan Porseni dilalukan di 2 kabupaten yakni Ponorogo dan Madiun,” katanya saat memberikan keterangan.

Sementara tempat cabor atletik lari, lompat dan tolak di Madiun. Ada 22 orang menginap di MAN Madiun dengan pelaksanaan di stadion Wilis Madiun.

Selanjutnya kata dia, untuk seni, catur, volly dan lainnya di MAN 2 Ponorogo dan sekitarnya. “Pembukaan besok malam di alun-alun Ponorogo," sambungnya.

Para kontingen dilepas Kepala Kemenag Bondowoso H Sholikhul Kirom MP MM. Sebelum diberangkatkan, dia memberikan arahan dan pembinaan untuk menyemangati para peserta.

"Saya ucapkan terima kasih pada panitia, jauh-jauh sebelumnya menyiapkan agar acara ini berjalan lancar dan baik," katanya.

Dia berharap, para kontingen membawa nama baik Bondowoso. Dia menargetkan Bondowoso paling tidak masuk 10 besar nantinya.

Sebelum melepas para peserta, terlebih dahulu Kepala Kemenag menyerahkan bendera kontingen kepada Ketua Panitia Porseni Bondowoso.

Untuk informasi, Porseni MTs se kabupaten Bondowoso digelar pada tanggal 2 sampai 5 September 2019 lalu. Para peserta yang juara dikirim ke Jawa Timur. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Bondowoso

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES