Glutera News

Asean Leading of Glutathione Inovation for Health and Beauty

Senin, 21 Oktober 2019 - 14:42 | 47.95k
Glutera News.
Glutera News.

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Glutera adalah sebuah perusahaan yang didirikan sejak tanggal 3 April 2012 dengan visi memberikan produk-produk yang berkualitas premium, eksklusif, yang memiliki komitmen untuk mematuhi standar tinggi kepada pelanggannya di seluruh Indonesia. Dengan inovasinya yang tiada henti, di usianya yang akan memasuki 8 tahun.

Hampir 8 tahun berdiri sudah bukan lagi Pioneer di Indonesia. Saat ini Glutera sudah menjadi LEADING untuk Glutathione di ASEAN. 

Terdepan di ASEAN dalam hal Inovasi Glutathione, Glutera memberikan manfaat yang luar biasa bagi konsumennya untuk kesehatan dan kecantikan yang membuat mereka menjadi awet muda (anti aging). Dan Glutera saat ini mengkampanyekan Branding baru yaitu BE EVERLASTING WITH GLUTERA.

MISI KAMI

Membantu individu dalam menggapai potensi dan mencapai tujuan mereka dengan menawarkan produk-produk berkualitas tinggi.

Kriteria dasar bagi pemilihan dan pengembangan produk Glutera adalah: inovasi, eksklusivitas, kualitas; keunikan; dan yang terpenting, memenuhi kebutuhan sebagai produk yang ingin dibeli pelanggan bagi diri mereka sendiri dan/atau mempromosikannya kepada orang lain. Produk-produk Glutera selalu dan hanya diperkenalkan demi kepentingan pelanggan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES