Olahraga

Jelang Lawan Persebaya, Persela Fokus Benahi Lini Belakang

Senin, 21 Oktober 2019 - 12:35 | 52.48k
Pelatih Persela, Nil Maizar memberikan arahan kepada Samsul Arifin, dalam sesi latihan di Stadion Surajaya Lamongan, Senin (21/10/2019). (FOTO: MFA Rohmatillah/ TIMES Indonesia)
Pelatih Persela, Nil Maizar memberikan arahan kepada Samsul Arifin, dalam sesi latihan di Stadion Surajaya Lamongan, Senin (21/10/2019). (FOTO: MFA Rohmatillah/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LAMONGANPersela Lamongan terus berbenah jelang menjamu Persebaya Surabaya pada pekan ke-24 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Surajaya Lamongan, Rabu (23/10/2019).

Pelatih Persela, Nil Maizar menyebut, saat ini dirinya fokus untuk membenahi sektor pertahanan yang dinilai masih menjadi masalah utama Laskar Joko Tingkir, termasuk saat ditundukkan PSIS Semarang.

"Dalam empat pertandingan terakhir itu masalah komunikasi dan koordinasi di belakang. Ketika kita kalah lawan Persipura dua golnya karena komunikasi dan koordinasi kurang di belakang, ketika lawan Bhayangkara juga sama, kemarin ketika kita kalah lawan PSIS juga begitu," kata Nil Maizar, Senin (21/10/2019).

Nil Maizar pun memberikan menu latihan tambahan kepada para pemain bertahan untuk memperbaiki komunikasi dan kordinasi, sehingga kesalahan serupa tidak kembali terjadi di laga berikutnya.

"Kita perbaiki hari ini, mudah-mudahan besok kita berbuat yang terbaik menghadapi Persebaya," ujarnya.

Selain membenahi lini belakang, dalam sesi latihan kali ini, Nil Maizar juga menyiapkan strategi untuk menghadapi Bajul Ijo Persebaya, termasuk menyiapkan pengganti Eky Taufik yang bakal absen karena cedera.

"Eky nggak bisa main saat Persela lawan Persebaya, nanti kita lihat siapa yang bisa main, ada si Lukas, ada si Samsul, ada si Fery dan Izmy juga bisa jadi alternatif," ucap pelatih Persela Lamongan Nil Maizar. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Lamongan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES