Ekonomi

Puaskan Customer, Ace Hardware Malang Tawarkan Pelayanan Super

Senin, 21 Oktober 2019 - 00:32 | 268.90k
Operation General Manager ACE Hardware Ali Yudhant di MOG, Malang. (Foto: Naufal Ardiansyah/TIMES Indonesia)
Operation General Manager ACE Hardware Ali Yudhant di MOG, Malang. (Foto: Naufal Ardiansyah/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Belanja nyaman dan hemat dengan pelayanan super ramah menjadi idaman semua customer. ACE Hardware Malang berkomitmen memberikan pelayanan super untuk kepuasan pelanggan atau customer

Operation General Manager ACE Hardware Ali Yudhant mengatakan, banyak kelebihan yang ditonjolkan kepada pelanggan. 

Pertama, kata Ali, pelayanan yang super ramah. Pelanggan yang berkunjung belanja ke store ini akan disambut greeter di front store.

"Supaya nyaman customer saat belanja. Kami layani kebutuhan mereka sesuai kapasitas kami," katanya, Sabtu (19/10/2019) di ACE Hardware store, MOG, Kota Malang, Jawa Timur. 

Kelebihan kedua, lanjutnya, ACE Hardware memberikan jaminan pelayanan dan barang kepada customer jika mendapat barang yang bermasalah. 

"Bedanya kalau belanja di tempat lain, di sini customer service selalu stand by. Kami siap memback up laporan atau keluhan dari customer selama 14 hari, jika tidak puas. Bahkan uang bisa return sepenuhnya jika kesalahan terdapat pada kami," jelas Ali. 

Selain itu, store ini juga menyediakan paket pengiriman barang bagi customer. Hal ini dilakukan untuk mendorong minat masyarakat untuk berkunjung ke ACE Hardware. 

"Ada tukang juga buat menbantu pemasangan alat, seperti heater dan lainnya," ucapnya. 

ACE Hardware Malang berada di tiga tempat yaitu MOG, Malang City Point dan Sawojajar. Pihak manajemen membagi beberapa pos item sesuai kelompok barangnya seperti barang otomotif, alat-alat dapur dan lainnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES