Indonesia Positif Ketahanan Informasi Nasional

Pemasangan Papan Cor Rumah Parmin Dipercepat dalam TMMD 106

Sabtu, 19 Oktober 2019 - 16:40 | 49.32k
Pemasangan Papan Cor Rumah Parmin Dipercepat dalam TMMD 106. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Pemasangan Papan Cor Rumah Parmin Dipercepat dalam TMMD 106. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Nasional

TIMESINDONESIA, CILACAP – Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD 106 Kodim Cilacap) yang saat ini sudah gencar-gencarnya, masih tetap dilakukan dengan sistem gotong royong dan kemanunggalan antara Satgas TMMD dengan warga Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi. Mereka menginginkan pengerjaan tersebut selesai tepat waktu dan lebih baik.

Tak terkecuali dengan pembuatan rumah Parmin, anggota Satgas TMMD dari Yonif 405 dikerahkan. Prada Wili yang bertugas untuk memasang papan cor dengan cekatan segera merakitnya. Dengan keahliannya, walau seorang prajurit ia dengan cepat melakukan pemasangan setelah di rakit.

“Walau saya seorang TNI namun belum tentu saya tidak bisa jadi tukang. Nyatanya saat ini saya bisa melakukan pemasangan papan cor. Ya harapan saya rumah Pak Parmin ini segera jadi dan dapat segera ditempati oleh beliau bersama keluarganya,” kata Wili, Sabtu (19/10/19).

Sementara itu, Parmin sangat kagum dengan kinerja Satgas TMMD 106 Kodim Cilacap yang begitu cekatan dalam melaksanakan tugasnya. “Saya sangat kagum dengan kinerja bapak-bapak TNI ini karena biarpun cepat, namun beliau pekerjaannya bagus dan rapi,” pungkasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES