Indonesia Positif Ketahanan Informasi Nasional

Satgas TMMD Reguler ke 106 Kodim 0818 Komsos Bersama Tokoh Agama

Sabtu, 19 Oktober 2019 - 07:37 | 44.20k
Satgas TMMD Reguler ke 106 Kodim 0818 komsos Bersama Tokoh Agama. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Satgas TMMD Reguler ke 106 Kodim 0818 komsos Bersama Tokoh Agama. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Nasional

TIMESINDONESIA, MALANG – Satgas TMMD Reguler 106 Kodim Malang-Batu setelah Sholat jum'at melaksanakan komsos dengan Ustad Sholeh.  

Koptu Faturhokhim, salah satu anggota Satgas TMMD, selain kegiatan Fisik juga melaksanakan non fisik, karena dengan komsos akan menimbulkan keakraban dan juga kedekatan dengan tokoh agama, sehingga tercipta suasana yang sejuk . Sabtu (19/10/2019).

Ustad Sholeh menuturkan ucapan terimakasih kepada tentara semua yang tergabung anggota satgas TMMD Reguler ke 106 yang telah berbuat kepada warganya untuk pembangunan rabat jalan beton, RTLH, Jambanisasi di desanya. "Saya hanya berdoa semoga apa yang telah di perbuat bapak bapak dalam kegiatan TMMD Kodim Malang-Batu dapat pahala dan di balas oleh Allah SWT... Amin..," ungkap ustad Sholeh. 

Ia menambahkan, keberadaan TNI di desanya sangat memberi motivasi dalam bekerja maupun menunaikan sholat Jumat berjama'ah.

"Semoga nantinya dalam melaksanakan tugas TMMD dalam keadaan sehat, lancar dan sukses," pungkas Sholeh. (Pendim 0818). (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES