Politik

Dede Abdul Ghany Calon Kuat Pimpin HIPMI Banyuwangi 2019-2022

Kamis, 17 Oktober 2019 - 19:09 | 12.63k
Dede Abdul Ghany Calon Kuat Pimpin HIPMI Banyuwangi 2019-2022
Dede Abdul Ghany, kandidat kuat Ketua BPC HIPMI Banyuwangi, periode 2019-2022. (Foto: Istimewa)
Pewarta: Syamsul Arifin | Editor: Ferry Agusta Satrio

TIMESINDONESIA, BANYUWANGIDede Abdul Ghany dipastikan akan menjadi pemegang tongkat komando Badan Pimpinan Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Banyuwangi periode 2019-2022. Nama pengusaha bidang konstruksi dan pengembang ini mendapat dukungan mutlak dari seluruh kader.

Kabar tersebut disampaikan Suhartatik, selaku Ketua BPC HIPMI Banyuwangi masa bhakti 2015-2018, ketika membahas persiapan Musyawarah Cabang (Muscab) ke-2 HIPMI Bumi Blambangan. Acara tersebut rencananya akan diselenggarakan pada Jumat, 1 November 2019 di Hall Hotel Luminor, Banyuwangi.

“Kami berharap muscab HIPMI ini bisa terselenggara dengan baik, sehingga dapat menghasilkan pemimpin dan pengurus yang peduli pada dunia usaha terutama kalangan anak muda, mengakomodir mereka menjadi satu kesatuan yang ikut serta memajukan ekonomi Banyuwangi,” katanya, Kamis (17/10/2019).

Dijelaskan, dalam Muscab akan dilaksanakan beberapa agenda. Di antaranya, laporan pertanggungjawaban kepengurusan HIPMI Banyuwangi periode 2015-2018. Dan tentu saja agenda sakral pemilihan Ketua BPC HIPMI Banyuwangi periode 2019-2022. Dan nama kandidat calon ketua yang terus berkibar, masih Dede Abdul Ghany.

Selain Muscab, masih Suhartatik, HIPMI Banyuwangi juga dipercaya oleh Badan Pimpinan Daerah (BPD) HIPMI Jawa Timur untuk menggelar business to business, yang akan dihadiri oleh perwakilan BPC HIPMI se provinsi.

“HIPMI memiliki peran dan tanggung jawab dalam pengembangan kewirausahaan dan menumbuhkembangkan potensi pengusaha muda yang profesional dan bertanggung jawab, dan Business to business  ini digelar usai Muscab,” ungkapnya.

Developer dibawah bendera Bintang Rajawali ini juga menegaskan bahwa acara pelantikan pengurus baru rencananya langsung digeber sehari setelah Muscab. Yakni pada Sabtu, 2 November 2019.

Penyelenggaraan Muscab ke-2 BPC HIPMI Banyuwangi ini diharapkan mampu menjadi pendorong pertumbuhan perekonomian daerah. Dan jiwa kewirausahaan yang melekat pada sosok calon ketua, Dede Abdul Ghany, dapat memotivasi kaum muda untuk ber entrepreneur serta tumbuh menjadi pengusaha profesional dan bertanggung jawab. (*)


banyuwangi dede abdul ghany hipmi banyuwangi
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Banyuwangi
Reaksi Anda
KOMENTAR

EKORAN

TIMES TV

Kontes Robot Nasional

Kontes Robot Nasional

21/11/2019 - 20:33

Wisata Precet Forest Park

Wisata Precet Forest Park
Fashion Show Sawah

Fashion Show Sawah
Wisata Pantai Ngliyep

Wisata Pantai Ngliyep
Pizza Gunung Berapi

Pizza Gunung Berapi