Politik

Ketua PDI Perjuangan Kabupaten Malang Apresiasi Capaian Sri Untari

Kamis, 17 Oktober 2019 - 17:42 | 81.50k
Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa Timur Sri Untari saat menerima penghargaan. (Foto: Istimewa)
Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa Timur Sri Untari saat menerima penghargaan. (Foto: Istimewa)

TIMESINDONESIA, MALANG – Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang Didik Gatot Subroto mengapresiasi pencapaian Sri Untari sebagai Sekretaris DPD PDI Perjuangan perorangan terbaik se-Indonesia.

Didik menyampaikan bangga atas terpilihnya Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa Timur sebagai sekretaris terbaik perorangan se-Indonesia.

"Tentu kami sangat bangga karena Bu Sri Untari dinobatkan menjadi sekretaris terbaik saat sekolah partai," katanya, Kamis (17/10/2019).

Didik berharap, pengalaman dan ilmu yang dimiliki Sri Untari dapat ditularkan kepada sekretaris-sekretaris cabang di Jawa Timur.

PDI-Perjuangan-Jawa-Timur-B.jpg

"Sekali lagi, selamat kepada Bu Sri Untari atas prestasinya yang membanggakan," ujar pria yang juga menjabat Ketua DPRD Kabupaten Malang itu.

PDI Perjuangan Kabupaten Malang sendiri mengutus Sekretaris DPC Darmadi untuk menjadi peserta dalam Sekolah Sekretaris yang digelar pada 13-16 Oktober 2019 lalu di Bogor, Jawa Barat.

"Sebagai peserta, tentu sangat berterima kasih kepada DPP karena bisa mendapatkan tambahan ilmu dan berguna sekali bagi semua sekretaris terhadap tata kelola partai di wilayah dan daerah masing-masing," ujar Darmadi.

Sebagai informasi, Sri Untari saat ini sedang menjabat sebagai Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa Timur.

Ia dinobatkan sebagai sekretaris DPD PDI Perjuangan perorangan terbaik berdasarkan penulisan rencana strategis. Penghargaan itu diberikan langsung oleh Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto.

PDI-Perjuangan-Jawa-Timur-C.jpg

Sri Untari mengatakan, Sekolah Sekretaris ini menjadi instrument konkret partai dalam mematangkan diri sebagai partai pelopor.

Ia mengungkapkan rasa syukur dan apresiasi kepada DPP atas penghargaan yang diberikan.

"Tapi sebenarnya, itu hal-hal yang sudah saya kerjakan dalam day to day saya di partai," ujarnya.

Ke depan, pihaknya bakal mengoperasikan Gedung Sekolah Partai atau Wisma Perjuangan di Kota Batu untuk mendidik para sekretaris PAC se Jawa Timur.

"Agar cita-cita PDI Perjuangan sebagai partai pelopor bisa terwujud dalam waktu yang tidak lama," jelas Sri Untari.

Inisiasi ini ditangkap positif oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang. Didik berharap, gagasan Sri Untari ini dapat terealisasi secara maksimal sehingga wadah pengembangan SDM sekretaris cabang se Jawa Timur lebih baik lagi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES