Ekonomi

Okaz Mansion Ponorogo Dukung Pemerintah Wujudkan Perumahan Layak

Rabu, 16 Oktober 2019 - 14:43 | 252.93k
Kawasan perumahan di Okaz Mansion Ponorogo. (Foto: Okaz Mansion for TIMES Indonesia)
Kawasan perumahan di Okaz Mansion Ponorogo. (Foto: Okaz Mansion for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PONOROGO – Sasaran pokok pembangunan Nasional RPJPN 2005 – 2025 yang dicanangkan pemerintah di antaranya mewujudkan pembangunan lebih merata dan berkeadilan. Itu ditandai dengan terpenuhinya kebutuhan hunian yang dilengkapi sarana dan prasarana pendukung.

Kebijakan ini direspons baik PT Agung Development dan PT Mutiara Khatulistiwa sebagai pengembang properti nasional. Yakni dengan membangun hunian eksklusif Okaz Mansion di Ponorogo, Jawa Timur sebagai salah satu upaya memfasilitasi hunian dengan kawasan yang layak.

Okaz-Mansion-2.jpg

Kawasan perumahan Okaz Mansion di Jalan Tlutur, Jingglong dibangun dalam berbagai tipe dengan pola pembayaran menyesuaikan keinginan konsumen. Total ada 64 unit di Okaz Mansion yang dilengkapi public space berupa mushola dan playground.

Leni Liana, Marketing Communications Okaz Mansion menjelaskan, kawasan perumahannya sudah memenuhi syarat. “Mulai dari ketahanan bangunan yang berkualitas, akses air minum mudah, pemukiman aman, akses sanitasi yang layak dan dapat dimiliki dengan harga terjangkau,” katanya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Ponorogo

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES