Kalimantan Selatan Ketahanan Informasi Nasional

Lepas Penat, Canda Tawa Hiasi Pelaksanaan TMMD Kodim Malang-Batu

Rabu, 16 Oktober 2019 - 12:27 | 46.04k
Canda Dan Tawa TMMD Reg Ke 106 Kodim 0818 Malang - Batu Di Kecamatan Donomulyo. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Canda Dan Tawa TMMD Reg Ke 106 Kodim 0818 Malang - Batu Di Kecamatan Donomulyo. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Nasional

TIMESINDONESIA, MALANG – Semangat, semangat dan semangat. Itulah yang selalu nampak dalam keseharian TNI dan warga masyarakat di lokasi TMMD Kodim Malang-Batu disaat istirahat makan siang di desa Kedungsalam Kec. Donomulyo, Kab Malang, Rabu (16/10/19). 

Tak pernah ada kata lelah, tak ada niatan sedikitpun untuk menyerah, serta tak ada kata pasrah, yang ada hanyalah semangat untuk bekerja secara gotong royong agar masyarakat dapat berkehidupan yang lebih baik tanpa ada kendala dan hambatan dalam aktivitas sehari-harinya. 

Dengan motivasi dan semangat yang ditimbulkan dalam diri masing-masing akan memberikan dorongan kerja kepada semua yang ada di lokasi TMMD, baik TNI dan intansi lain serta masyarakat guna menunjang tugas pembinaan teritorial (binter) di wilayah untuk mendukung tugas pokok satuan.

Melalui kebersamaan pula semua itu akan dapat terwujud sekaligus menunjukan bagaimana TNI dan rakyat harus selalu manunggal guna mewujudkan cita-cita kemerdekaan dalam pembangunan di segala bidang. Itulah salah satu tujuan digelarnya TMMD Kodim Malang-Batu. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES