Peristiwa Nasional

Presiden Jokowi: Pak Wiranto Ditusuk Teroris

Kamis, 10 Oktober 2019 - 16:58 | 140.18k
Presiden Joko Widodo memberi keterangan pers di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebrot (FOTO: ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat)
Presiden Joko Widodo memberi keterangan pers di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebrot (FOTO: ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Presiden Jokowi menjenguk Menko Polhukam Wiranto yang menjadi korban penusukan. Dia menyebut Wiranto ditusuk oleh teroris.

"Saat ini beliau Bapak Wiranto masih dalam penanganan oleh tim dokter di RSPAD, dalam proses operasi," kata Jokowi dalam jumpa pers di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Kamis (10/10/2019).

Jokowi mengatakan Wiranto sebelumnya sadar, namun kini berada di ruang operasi. Dia meminta doa untuk kesembuhan Wiranto.

Beberapa menit usai kejadian Wiranto ditusuk di Pandeglang, Jokowi langsung mendapatkan kabarnya. Dia pun meminta Wiranto langsung dibawa ke Jakarta.

"Tadi hanya beberapa menit setelah kejadian, penusukan dengan pisau oleh teroris kepada Menko Polhukam Bapak Wiranto, saya langsung dapat laporan dan saat itu juga saya perintahkan di lapangan untuk segera dibawa dengan heli menuju Jakarta ke RSPAD," tandas Presiden Jokowi.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES