Peristiwa Nasional

Sambangi Pandeglang, Menkopolhukam RI Wiranto Diserang Orang Tak Dikenal

Kamis, 10 Oktober 2019 - 13:49 | 129.40k
Menkopolhukam RI, Wiranto sesaat sebelum diserang di Pandeglang, Banten pada Kamis (10/10/2019). (Foto: dok Polres Pandeglang)
Menkopolhukam RI, Wiranto sesaat sebelum diserang di Pandeglang, Banten pada Kamis (10/10/2019). (Foto: dok Polres Pandeglang)

TIMESINDONESIA, PANDEGLANG – Insiden penyerangan oleh orang tak dikenal dialami Menkopolhukam RI, Wiranto saat mengadakan kunjungan kerja ke Pandeglang, Banten pada Kamis (10/10/2019).

Dari video amatir yang beredar, terlihat Wiranto turun dari mobil di lokasi dan menyalami beberapa orang sebelum seorang pria berpakaian hitam mencoba menyerangnya dengan sebilah senjata tajam.

Wiranto sendiri sempat terjatuh sebelum dibawa kembali ke mobil dan dilarikan dari lokasi.

fani-nyarde2d99e09ce0c7d2.jpg

Aparat keamanan di lokasi sendiri segera mengamankan pria tak dikenal tersebut, bahkan seorang perempuan yang disebut istri pelaku, turut diamankan. Keduanya diduga terpapar paham radikal.

"Suami istri diamankan. Diduga terpapar ISIS," ujar Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo pada Kamis (10/10/2019).

Wiranto sendiri diduga mengalami luka akibat serangan tersebut. Dari foto yang beredar, ia tampak ditandu dengan perban penutup luka di perut bagian kanan. Diduga Menkopolhukam RI sempat terkena tusukan pria tak dikenal tersebut. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Dhian Mega
Sumber : Berbagai Sumber

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES