Gaya Hidup

Arema FC Tampil Sporty dan 'Anak Muda Banget' di Malang Fashion Runway 2019 Matos

Minggu, 22 September 2019 - 00:24 | 139.26k
Fashion show oleh Arema FC Store dalam Malang Fashion Runway di Hall Malang Town Square. Sabtu, 21/9/2019. (Foto-foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)
Fashion show oleh Arema FC Store dalam Malang Fashion Runway di Hall Malang Town Square. Sabtu, 21/9/2019. (Foto-foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Kehadiran Arema FC ramaikan Malang Fashion Runway 2019 (MFR 2019) di Malang Town Square (Matos), Sabtu (21/9/2019).

Dikemas dengan koreografi yang apik dan energik oleh Agoeng Soedir Poetra mampu membawa kesan sporty, simple, hits, dan keren untuk baju, kaos dan Arema FC. Arema tampil dengan kesan "anak muda banget" di Malang Fashion Runway 2019.

Arema-Store-5.jpg

Agoeng Soedir Poetra, pengarah fashion parade runway di Malang Fashion Runway 2019, mampu menghadirkan sesuatu yang menarik dan positif bagi milenial, salah satunya adalah kehadiran Arema FC.

"Event ini hadir untuk mendukung desainer-desainer lokal yang memiliki kualitas tidak kalah bagusnya dengan desainer level nasional. Semoga dapat mewadahi para desainer muda untuk terus berkarya menuangkan ide-ide kreatif dalam berbusana,” kata Marcom Manager Matos Sasmitha Rahayu.

Arema-Store.jpg

Sasmitha juga menjelaskan, Malang Fashion Runway adalah event fashion yang digagas sebagai bentuk apresiasi terhadap pesatnya perkembangan fashion di Kota Malang.

Arema-Store-2.jpg

Matos juga menghadirkan guest designer, Geraldus Sugeng, yang telah berprestasi di kancah nasional maupun internasional juga hadir. Geraldus Sugeng sudah berkiprah di New York Fashion Week.

Arema-Store-4.jpg

Jangan khawatir, Herman Sahara, guest designer terkemuka asal Surabaya juga hadir di Malang Fashion Runway 2019 Matos. Dia akan hadir di gelaran ini pada Minggu (22/9/2019). (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES