Gaya Hidup

Gester Muslim Bridal Tampil Anggun dalam Malang Fashion Runway 2019 Matos

Sabtu, 21 September 2019 - 23:33 | 215.72k
Fashion Show oleh Gester Muslim Bridal dalam Malang Fashion Runway di Hall Malang Town Square. Sabtu, 21/9/2019. (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)
Fashion Show oleh Gester Muslim Bridal dalam Malang Fashion Runway di Hall Malang Town Square. Sabtu, 21/9/2019. (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Sebanyak 40 desainer dan 50 top model baik wanita dan pria dari berbagai daerah seperti Bali, Jakarta dan Surabaya bergabung dalam gelaran Malang Fashion Runway 2019 (MFR 2019) di Malang Town Square (Matos), Sabtu 21/9/2019). Salah satunya adalah Gester Muslim Bridal.

Tampilkan nuansa islami, Gester Muslim Bridal peragakan gaun pengantin, yang ayu anggun dan manis. Peragaan tersebut menyita animo pengunjung Matos. Dengan hijab yang menutup aurat, gaun Gester Muslim Bridal ini tetap mampu mengeluarkan aura tersendiri.

Gester-Muslim-Bridal-2.jpg

Gester Muslim Bridal adalah salah satu divisi Gester Bridal Boutique-Hair Salon yang menyajikan sejumlah produk busana pengantin muslim yang berkualitas. Gester Muslim Bridal lebih fokus menuju desain yang elegan, klasik dan simpel.

Sejumlah model dalam MFR 2019 mampu membawakan gaun Gester Muslim Bridal seakan pengantin sungguhan.

Gester-Muslim-Bridal-3.jpg

Gester Bridal Boutique-Hair Salon sendiri sudah memproduksi busana-busana pengantin Internasional sejak tahun 1989.

Disamping menunjuk Agoeng Soedir Poetra, sebagai koreografer, Matos juga mengundang guest designer, Matos menghadirkan Geraldus Sugeng, yang berprestasi di kancah nasional maupun internasional, termasuk di New York Fashion Week.

Gester-Muslim-Bridal-4.jpg

Di hari kedua, guest designer terkenal asal Surabaya, Herman Sahara juga akan hadir di acara Malang Fashion Runway 2019 Matos, besok 22 September 2019. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES