Gaya Hidup

Yusi The Mantra X Metamorph Memukau Pengunjung di Malang Fashion Runway 2019 Matos

Sabtu, 21 September 2019 - 22:34 | 168.75k
Fashion Show oleh Yusi The Mantra X Metamorph dalam Malang Fashion Runway di Hall Malang Town Square. Sabtu, 21/9/2019. (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)
Fashion Show oleh Yusi The Mantra X Metamorph dalam Malang Fashion Runway di Hall Malang Town Square. Sabtu, 21/9/2019. (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Dibawakan oleh 8 model, Yusi The Mantra X Metamorph tampil memukau di pembukaan Malang Fashion Runway 2019 (MFR) di Malang Town Square (Matos), Sabtu (21/9/2019).

Peragaan busana bernuansa paduan tema chinese etnik yang tetap bernuansa batik nusantara. Paduan warna hitam merah yang semakin memberikan kesan ayu dan elegan namun tegas dan memukau. Tidak hanya itu, pernak pernik yang berkilau di busana Yusi The Mantra X Metamorph sangat khas dan berpadu menjadi dinamika tersendiri.

Malang-Fashion-Runway-5.jpg

Busana yang diperagakan ini mendapatkan apresiasi dari seluruh tamu dan pengunjung Matos. Tidak hanya Yusi The Mantra X Metamorph, MFR 2019 mengundang guest designer, Geraldus Sugeng, dengan prestasinya di kancah nasional maupun internasional. Geraldus Sugeng sudah berkiprah di New York Fashion Week.

Di hari kedua, guest designer terkenal asal Surabaya, Herman Sahara juga akan hadir di acara yang telah menginjak tahun ketiga ini.

Malang-Fashion-Runway-6.jpg

Sebanyak 40 desainer dan 50 top model (wanita dan pria) dari berbagai daerah seperti Bali, Jakarta dan Surabaya bergabung dalam gelaran Malang Fashion Runway 2019 kali ini. Malang Town Square menunjuk koreografer handal Agoeng Soedir Poetra sebagai pengarah fashion parade runway di Malang Fashion Runway 2019.

Matos juga berkolaborasi dengan Assosiasi Model Malang (AMM) dalam menggelar AMM Model Search dalam rangkaian Malang Fashion Runway 2019 di Matos. Serta Beauty Class bersama sponsor make up Viva Cosmetic Indonesia dan demo produk serta bazar dari beberapa desainer yang tampil. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES