Olahraga

Lawan Madura FC, Persis Solo Gagal Curi Poin

Rabu, 18 September 2019 - 19:33 | 163.72k
Persis Solo kembali gagal meraih poin penuh dikandang.
Persis Solo kembali gagal meraih poin penuh dikandang.

TIMESINDONESIA, MADIUN – Dalam lanjutan kompetisi Liga 2 PSSI wilayah timur Persis Solo yang bermain di kandang kembali gagal meraih poin penuh dan ditahan imbang 0-0 oleh tamunya Madura FC, Rabu, (1 8/9/2019).

Babak pertama Persis Solo lebih menguasai perrandingan namun Ugik Sugianto dan kawan-kawan selalu gagal memanfaatkan peluang, dan 45 menit babak pertama kedudukan sama kuat 0-0.

Persis-Solo-2.jpg

Pertandingan babak kedua semakin sengit karena pemain-pemain Persis Solo yang memburu kemenangan di kandang  bermain agresif dan beberapa kali menciptakan peluang.

Madura FC yang diperkuat beberapa pemain senior seperti Ferry Aman Saragih hanya bermain bertahan dan sekali-kali melakukan serangan balik. Begitu pula sebaliknya barisan penyerang Persis Solo selalu gagal menciptakan gol, sampai pertandingan usai skor tetap imbang 0-0.

Usai pertandingan pelatih kepala Madura United Agus Yuwono mengatakan sangat bersyukur bisa menahan seri Persis di kandang. "Ini bisa menjadi motivasi pemain untuk pertandingan berikutnya," katanya.

Sementara pelatih kepala Persis Solo Choirul Huda menilai wasit tidak bisa memimpin pertandingan dengan baik dan banyak melakukan kesalahan, "Wasit terlalu buruk dalam memimpin pertandingan dan merusak permainan tim kami," ujarnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Ponorogo

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES