Gaya Hidup

The Sanctoo Villas and Spa Bali Raih Certificate of Excellence Tripadvisor 2019

Selasa, 17 September 2019 - 08:24 | 79.22k
Manajemen The Sanctoo Villas and Spa Bali. (FOTO: The Sanctoo Villas and Spa Bali)
Manajemen The Sanctoo Villas and Spa Bali. (FOTO: The Sanctoo Villas and Spa Bali)

TIMESINDONESIA, GIANYARThe Sanctoo Villas and Spa Bali berhasil menorehkan prestasi dengan menerima Certificate of Excellence Tripadvisor 2019. Penghargaan tersebut diberikan TripAdvisor sebagai apresiasi pada The Sanctoo Villas and Spa, yang selalu mendapat ulasan yang positif dari para tamu TripAdvisor dari para tamu yang telah menginap.

Resort Manager The Sanctoo Villas and Spa, Putra Subali, menyampaikan penghargaan Certificate of Excellence ini diberikan kepada usaha di bidang akomodasi, kuliner, dan atraksi di seluruh dunia yang secara terus-menerus memberikan pelayanan maksimal kepada para tamu atau pelanggannya. 

“Mendapatkan penghargaan Certificate of Excellence dari TripAdvisor ini menjadi suatu kebanggaan bagi seluruh tim di The Sanctoo Villas & Spa, dan kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para tamu yang sudah memberikan review di TripAdvisor,” kata Putra. 

Ia menyampaikan penghargaan Certificate of Excellence ini akan memberikan kepercayaan diri lebih kepada The Sanctoo Villas team dan menjadi komitmen kami untuk terus meningkatkan pelayanan secara maksimal.

Ketika menentukan pemenang Certificate of Excellence, TripAdvisor menggunakan beberapa kriteria yaitu berdasarkan kualitas, jumlah, serta review dan masukan dari para traveler di situs TripAdvisor selama 12 bulan dan tingkat Popularity Index di situs TripAdvisor itu sendiri. Edisi-Rabu-18-September-2019-8.jpgUntuk dapat menjadi salah satu penerima nominasi Certificate of Excellence, sebuah bidang usaha harus mendapatkan minimal rating 4 dari 5, mendapatkan review bagus dalam jumlah tertentu, serta telah terdaftar di TripAdvisor minimal 12 bulan. 

TripAdvisor sendiri memberikan perhatian lebih pada bisnis yang telah memberikan pelayanan maksimal kepada para tamu atau pelanggannya. TripAdvisor tidak hanya membantu untuk meningkatkan standar hospitality di seluruh dunia, tetapi juga membantu industri tersebut untuk terlihat lebih menonjol dalam sebuah kompetisi.

The Sanctoo Villas and Spa Bali merupakan sebuah boutique resort dengan 12 villa yang terletak bersebelahan dengan Bali Zoo.

The Sanctoo memiliki villa dengan satu kamar tidur lengkap dengan kolam renang pribadi dan yang setiap tamu yang menginap di The Sanctoo akan mendapatkan akses untuk masuk ke Bali Zoo secara gratis, merupakan sebuah tempat menginap yang sangat cocok untuk menikmati liburan bersama dengan pasangan maupun keluarga Anda.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai The Sanctoo Villas and Spa Bali bisa menghubungi melalui email ke [email protected] , telepon ke (0361) 4711222 atau melihat situs The Sanctoo di www.thesanctoovilla.com. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Bali

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES