Peristiwa Daerah

AKP Riyanto Kasat Reskrim Polres Probolinggo Promosi ke Polda 

Senin, 16 September 2019 - 10:50 | 432.63k
Dari kiri (Kapolres Probolinggo AKBP Eddwi Kurniyanto, AKP Riyanto dan AKP Rizky Santoso) saat Sertijab di halaman Mapolres Probolinggo. (FOTO: Humas Polres Probolinggo)
Dari kiri (Kapolres Probolinggo AKBP Eddwi Kurniyanto, AKP Riyanto dan AKP Rizky Santoso) saat Sertijab di halaman Mapolres Probolinggo. (FOTO: Humas Polres Probolinggo)

TIMESINDONESIA, PROBOLINGGO – Setelah dua tahun menjabat Kasat Reskrim di Polres Probolinggo AKP Riyanto kini akan menduduki jabatan baru di Panit I Unit I Subdit I Ditresnarkoba Polda Jatim.

Hari ini Senin (16/9/2019) Sertijab (Serah Terima Jabatan) dilakukan di Mapolres Probolinggo. AKP Riyanto, digantikan AKP Rizky Santoso, sebagai Kasat Reskrim Polres Probolinggo, yang sebelumnya menjabat Panit II Unit I Subdit IV Ditreskimum Polda Jatim.

Sertijab-Polres-Probolinggo-2.jpg

AKP Riyanto, sejak September 2017 manjabat Kasat Reskrim Polres Probolinggo. Berdasarkan surat Telegram dari Polda Jatim, pada 28 Desember 2018 lalu, AKP Riyanto, sempat dimutasi menjadi Kapolsek Sukorejo, Polres Pasuruan. Namun, sempat dipertahankan untuk tetap menjadi Kasat Reskrim Polres Probolinggo. 

Kapolres Probolinggo AKBP Eddwi Kurniyanto mengungkapkan, kali ini AKP Riyanto, sudah saatnya untuk dilakukan penyegaran, ia dimutasi menjadi Panit I Unit I Subdit I Ditresnarkoba Polda Jatim. 

"Semoga apa yang menjadi pengalaman di Polres Probolinggo, bisa diterapkan dengan baik di Polda Jatim. AKP Riyanto, selama di Polres Probooinggo, kinerjanya sangat baik," kata Eddwi, usai memimpin Sertijab Kasat Reskrim Polres Probolinggo dari AKP Riyanto ke AKP Rizky Santoso di halaman Mapolres Probolinggo. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Probolinggo

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES