Peristiwa Daerah

Undian WOW Smartfren, Pelanggan Bisa Dapat Hadiah Setiap Bulan

Senin, 16 September 2019 - 10:13 | 149.75k
Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim menyampaikan program terbaru WOW Smartfren di Sector Bar and Restaurant, Sanur, Kota Denpasar, Bali. (foto: Imadudin M/TIMES Indonesia)
Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim menyampaikan program terbaru WOW Smartfren di Sector Bar and Restaurant, Sanur, Kota Denpasar, Bali. (foto: Imadudin M/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BALISmartfren memberikan apresiasi spesial untuk para pengguna setianya lewat program undian WOW Smartfren.

Program undian WOW memberikan kesempatan pengguna Smartfren Balo untuk mendapatkan hadiah rumah, mobil Innova, motor Vespa, iPhone, liburan, dan lainnya, yang akan diundi setiap bulannya.

Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim menyampaikan berbeda dengan undian pada umumnya, program undian WOW Smartfren ini memberikan kesempatan menang sangat besar. Selain itu kami juga siapkan ratusan voucher pulsa dan voucher belanja yang siap dibagikan kepada pelanggan yang beruntung setiap bulan lewat program ini.

smartfren-b.jpg

"Ini adalah undian yang berbeda, promosi yang tak pernah ada di Indonesia. Ini untuk pelanggan setia kami biar lebih setia lagi karena akan mendapat kupon gratis untuk mendapat hadiah," kata Djoko dalam media gathering Smartfren di Sector Bar and Restaurant, Sanur, Kota Denpasar, Bali, Senin (16/9/2019).

Djoko menerangkan undian WOW  menggunakan skema kupon. Untuk mendapatkan kupon, pelanggan cukup membeli produk Smartfren baik kartu perdana, voucher data, ataupun mengaktivasi paket yang ada di aplikasi MySmartfren dengan nilai minimal Rp 30.000.

"Jika transaksi berhasil, pelanggan akan menerima SMS notifikasi dan intruksi untuk menginstal aplikasi MySmartfren, bagi pelanggan yang baru pertama kali menginstal aplikasi ini bisa mendapatkan kupon tambahan," tambahnya.

Djoko menambahkan informasi kupon dan pengumuman pemenang undian ini akan dipusatkan di aplikasi MySmartfren guna menghindari penipuan. Ia menambahkan kejutan undian WOW digelar sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan Smartfren.

smartfren-c.jpg

Selain undian WOW, konser internasional yang baru diumumkan sebelumnya juga jadi rangkaian acara apresiasi Smartfren ke pelanggannya. Konser Smartfren WOW Concert yang akan berlangsung di Istora Senayan, Jakarta ini akan menampilkan artis nasional dan internasional.

Artis-artis internasional yang akan tampil nantinya adalah Ateez, Chung Ha, dan Niki Zefanya. Selain itu, Smartfren WOW Concert juga akan menampilkan artis nasional seperti Dewa 19, Dul Jaelani, JAZ, Via Vallen, Rossa, Rizky Febian, Kallula, Dipha Barus, Alffy Rev, dan juga Aaliyah Massid. Konser ini akan dipandu tiga MC ternama yaitu Daniel Mananta, Yuki Kato, dan Okky Lukman.

Informasi selangkapnya tentang undian WOW Smartfren dan Smartfren WOW Concert bisa ditemukan di www.smartfren.com/wow, call center 777 888 dan 08888188888 atau email [email protected].(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Bali

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES