Olahraga

Ricky Kayame Memandang Penting Laga Arema FC Lawan Borneo FC

Jumat, 13 September 2019 - 14:31 | 72.23k
Ricky Kayame bersama pemain Arema FC saat latihan. (FOTO: Dok. TIMES Indonesia)
Ricky Kayame bersama pemain Arema FC saat latihan. (FOTO: Dok. TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Pertandingan perdana Arema FC di putaran kedua Liga 1 2019 akan dilalui oleh Arema FC melawan Borneo FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Jumat (13/9/2019), laga itu memiliki arti penting bagi pemain Arema FC, Ricky Kayame.

Pemain asal Papua ini menganggap bahwa pertandingan melawan Borneo FC adalah momentum untuk mengumpulkan rasa percaya diri.

“Pertandingan ini sangat penting. Ini adalah awal perjuangan kami di putaran kedua. Pertandingan awal biasanya sangat berat. Semoga kami dapat melaluinya dengan baik,” seru Ricky Kayame.

Laga melawan Borneo FC tentu bukanlah hal yang mudah bagi Arema FC, sebab di putaran pertama lalu mereka harus mengakui kekalahan dari tim berjuluk Pesut Etam tersebut.

“Jika kami bisa memenangkan pertandingan ini, maka kami akan meningkatkan kepercayaan diri. Itu modal untuk pertandingan selanjutnya,”  ungkap mantan pemain Persebaya, Surabaya ini.

 “Saya rasa semua pertandingan sama, yang bermain dengan semangat pasti akan memenangkan pertandingan. Jadi, kami harus lebih fokus dan semangat untuk mengambil tiga poin di kandang sendiri,” sambungnya.

Catatan di klasemen, Arema FC saat ini memang lebih unggul dibandingkan dengan Borneo FC. Tim Singo Edan berada di urutan 4 dengan meraih 26 poin, sedangkan Borneo FC berada di urutan ke 6 dengan koleksi 25 poin. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES