Pemerintahan

AMPI Ormas Pertama Deklarasikan Usung Siadi Calon Bupati Malang 2020-2025

Minggu, 08 September 2019 - 19:13 | 193.36k
Pengurus DPD AMPI Kabupaten Malang mendeklarasikan dukungannya terhadap Siadi SH untuk maju sebagai calon Bupati Malang 2020-2025. (FOTO : widodo irianto/TIMES Indonesia)
Pengurus DPD AMPI Kabupaten Malang mendeklarasikan dukungannya terhadap Siadi SH untuk maju sebagai calon Bupati Malang 2020-2025. (FOTO : widodo irianto/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGAMPI (Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia) Kabupaten Malang adalah ormas pertama yang secara bulat mendeklarasikan dukungannya terhadap Siadi SH, Ketua DPD Golkar Kabupaten Malang itu untuk maju mencalonkan diri menjadi Bupati Malang 2020-2025.

Dalam acara konsolidasi organisasi DPD AMPI Kabupaten Malang di pantai Ngudel, Sabtu (7/9/2019) malam, AMPI menyampaikan pandangan umum, aspirasi, keinginan dan harapan dari masing-masing rayon melalui perwakilan dapil yang muaranya mendukung Siadi untuk maju dalam pencalonan Bupati Malang.

Ketua DPD AMPI Kabupaten Malang, H.M Suwito bahwa apa yang disampaikan masing-masing rayon melalui perwakilan dapil 1 sampai 7 itu sudah tegas bahwa AMPI Kabupaten Malang mendukung dan mengusulkan serta merekomendasi Siadi untuk dicalonkan menjadi Bupati Malang periode 2020-2025.

Pengurus-DPD-AMPI-Kabupaten-Malang-B.jpg

Dalam kepengurusan DPD AMPI Kabupaten Malang, Siadi sendiri adalah Ketua Dewan Pembina. Acara deklarasi dukungan AMPI itu juga dihadiri Ketua Dewan Penasehat DPD AMPI Kabupaten Malang, Drs H. Noerjanto.

"Hasil rekomendasi yang telah ditandatangani 7 dapil ini selanjutnya akan kami lengkapi dengan penandatanganan 33 Rayon Kecamatan se Kabupaten Malang. Selanjutnya akan kami usulkan ke DPD Partai Golkar Kabupaten Malang untuk mengusulkan bapak Siadi sebagai Bupati Malang 2020-2025," tegas Suwito malam itu.

Usai penyampaian deklarasi dukungan yang juga dihadiri Pengurus DPD AMPI Jawa Timur, dan anggota fraksi Partai Golkar, Surya Hanta itu, Suwito kemudian menyerahkan berkas dukungan DPD AMPI Kabupaten Malang itu kepada Siadi untuk diteruskan pada DPD Partai Golkar Kabupaten Malang.

Pengurus-DPD-AMPI-Kabupaten-Malang-C.jpg

Siadi mengucapkan terima kasih kepada DPD AMPI Kabupaten Malang atas kebulatan tekad mendukung dirinya sebagai calon Bupati Malang 2020-2025. "AMPI adalah Ormas yang dihuni pemuda dengan semangat, dedikasi, loyalitas tinggi dan tidak disangsikan. Maka usulan ini wajib untuk ditindaklanjuti," kata Siadi.

Siadi juga berharap, akan lebih nyaman, lebih tenang manakala dalam pencalonan dirinya ini, Ketua Dewan Penasehat AMPI Kabupaten Malang bersama seluruh pengurus DPD AMPI merumuskan visi misi Bupati Malang 2020-2025 ini.

Karena itulah AMPI (Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia) Kabupaten Malang menjadi Ormas pertama yang secara bulat mendeklarasikan dukungan kepada Siadi SH, Ketua DPD Golkar Kabupaten Malang itu untuk maju mencalonkan diri menjadi Bupati Malang 2020-2025.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Widodo Irianto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES