Olahraga

200 Atlet Usia Dini Ikuti Kejurkab Malang Kick Boxing

Minggu, 08 September 2019 - 15:54 | 185.57k
Jalannya pertandingan Kejurkab Malang Kick Boxing yang berlangsung seru. (FOTO: Binar Gumilang/TIMES Indonesia)
Jalannya pertandingan Kejurkab Malang Kick Boxing yang berlangsung seru. (FOTO: Binar Gumilang/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Sebanyak 200 atlet usia dini se-Kabupaten Malang, mengikuti Kejurkab Malang Kick Boxing yang digelar di area luar Stadion Kanjuruhan, Minggu (8/9/2019).

Selain menjaring atlet potensial usia dini, Kejurkab yang diadakan Persatuan Kick Boxing Kabupaten Malang ini sekaligus memperingati Hari Jadi ke-1259 Kabupaten Malang.

Ketua Persatuan Kick Boxing Indonesia (KBI) Kabupaten Malang, Priyo Sudibyo mengatakan, 200 peserta yang mengikuti Kejurkab ini berasal dari 33 kecamatan yang ada di kabupaten Malang.

"200 peserta ini bertanding pada tiga nomor yang dilombakan," ujarnya kepada TIMES Indonesia.

Kick-Boxing-v2.jpg

Lebih lanjut dia menyebut tiga kategori yang diperlombakan pada kejurkab tersebut, yakni Musical Form, Kick Light dan Point Fighting. "Dan kelas yang diikuti Kadet 5 tahun hingga 18 tahun," kata Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Malang ini.

Untuk memotivasi para atlet kata dia, maka pihaknya memberikan uang pembinaan. "Untuk juara umum ada piala bergilir. Selain itu juga ada piala tetap," kata dia.

Selanjutnya dia berharap, melalui kejurkab ini nantinya dapat terjaring atlet-atlet kick boxing yang memiliki potensi bagus.

"Ajang ini juga sekaligus dalam rangka pembinaan kepada para atlet. Selain itu, juga sekaligus menambah jam terbang serta pengalaman bagi mereka," tuturnya.

Selain itu, melalui Kejurkab Malang Kick Boxing ini nantinya ada atlet berprestasi mengharumkan nama Kabupaten Malang melalui olahraga tersebut. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES