Wisata

Project Pop Siap Meriahkan Catatan Anak Disko ARTOTEL Beach Club Bali

Rabu, 28 Agustus 2019 - 12:16 | 535.91k
Grup musik Project Pop, akan tampil dalam Catatan Anak Disko yang diselenggarakan oleh ARTOTEL Beach Club. (foto: istimewa)
Grup musik Project Pop, akan tampil dalam Catatan Anak Disko yang diselenggarakan oleh ARTOTEL Beach Club. (foto: istimewa)

TIMESINDONESIA, DENPASARARTOTEL Group Bali akan kembali menggelar Catatan Anak Disko Vol.7, pada 31 Agustus 2019. Catatan Anak Disko tahun ini, akan menampilkan Project Pop, grup musik asal Bandung yang terkenal dengan lirik-lirik lagunya yang jenaka.

Regional General Manager ARTOTEL Group Bali, Goya A Mahmud, menyampaikan bahwa setelah sukses digelar sebanyak enam kali dari tahun 2018 yang lalu, kini ARTOTEL Group Bali kembali menggelar Catatan Anak Disko Vol.7. Sebuah acara musik yang menyuguhkan musik disko lagu-lagu Indonesia pada era 80-90an. Acara akan berlangsung di ARTOTEL Beach Club, pada tanggal 31 Agustus 2019 mulai pukul 15.00 WITA  hingga pukul 22.00 WITA.

“Kami amati kalau musik era 80-90an sedang kembali menjadi primadona di dunia musik, khususnya di pulau Dewata, Bali," kata Mahmud.

Ia menambahkan bahwa saat ini kecenderungan gaya hidup hipster anak muda sekarang yang selalu berusaha tampil ‘anti-mainstream’ dengan menggali hal-hal yang dianggap tidak biasa. Oleh karena itu, kita melihat peluang yang sangat besar untuk menyelenggarkan acara hiburan musik era 80-90 secara konsisten melalui Catatan Anak Disko.

"Catatan Anak Disco kini semakin diminati dan ditunggu-tunggu oleh masyarakat lokal Bali. Kami berharap dengan line up utama Project Pop yang sangat hits di tahun 90-an, serta line up indie lainnya yang popular saat ini, Catatan Anak Disko Volume 7 bisa menyajikan hiburan yang sangat menarik bagi masyarakat lokal Bali.”

Acara Catatan Anak Disko ini nantinya juga akan diramaikan oleh Pasar Malam ABC yang akan berlangsung di Playground ARTOTEL Beach Club. Pasar Malam ABC ini akan mengimplementasikan konsep serupa dengan Pasar Minggu dengan berbagai macam penjaja jajanan dan barang-barang dari berbagai macam penjual dan bintang tamu spesial. 

"Para tamu nantinya bisa menikmati berbagai jenis makanan, pakaian, aksesoris, karya seni, dan penampilan langsung dari bintang tamu serta konser dalam acara Catatan Anak Disko ini," katanya.

Catatan Anak Disko kali ini akan menampilkan Project Pop,dan juga beberapa line-up musisi lokal lainnya seperti Dialog Dini Hari, Diskophorosis, Kaset Kulcha dan Louis & Friends yang siap menyihir para peminat acara pesta dansa di pulau Dewata untuk berdendang dan bernostalgia bersama dengan rentetan repertoar lagu-lagu klasik disko Indonesia.

Pengunjung ARTOTEL Beach Club dapat menikmati hiburan musik ini dengan membayar tiket masuk yang sudah termasuk 1 gelas minuman. 

Bagi Anda yang berminat untuk menikmati layanan ARTOTEL Beach Club Bali, bersama keluarga tercinta, dan sahabat dapat segera melakukan reservasi di nomor telepon +62 361 472 1000, atau email [email protected] dan website www.artotelindonesia.com.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Bali

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES