Otomotif

Vespa Satya Launching Promo Menarik Special Offer Program

Selasa, 27 Agustus 2019 - 22:19 | 688.41k
Vespa Satya mempersembahkan Special Offer Program dengan berbagai promo dahsyat sepanjang akhir pekan ini, Selasa (27/8/2019).(Foto : Lely Yuana/TIMES Indonesia)
Vespa Satya mempersembahkan Special Offer Program dengan berbagai promo dahsyat sepanjang akhir pekan ini, Selasa (27/8/2019).(Foto : Lely Yuana/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Kabar gembira bagi pecinta motor skutik Vespa. Karena PT Satya Mandiri Motors (SMM) atau yang lebih dikenal dengan Vespa Satya sebagai Authorized Distributor mempersembahkan Special Offer Program serentak di seluruh diler Piaggio dan Vespa di Jawa Timur. 

Vespa Satya tidak tanggung-tanggung akan memberikan kemudahan bagi masyarakat yang telah mengidamkan motor besutan Itali ini.

Mulai shopping voucher hingga paket aksesoris senilai lebih dari delapan juta rupiah untuk para pelanggan dan calon konsumen selama program berlangsung.

Vespa-Satya-a.jpg

Program juga berlaku sepanjang pameran di Atrium Tunjungan Plaza I Surabaya serta Mall Olympic Garden (MOG) Malang mulai 26 Agustus - 1 September 2019.

“Event ini juga menjadi bukti bahwa Vespa Satya sangat mendukung tingginya antusias masyarakat khususnya pecinta Piaggio dan Vespa yang ingin melihat produk-produk terbaru,” terang Adriansyah Pratama, Sales Manager Vespa Satya, Selasa (27/8/2019). (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES