Olahraga

Persela Lamongan Libas Tira Persikabo 

Minggu, 25 Agustus 2019 - 22:19 | 55.63k
Persela Lamongan Libas Tira Persikabo 
Rafael Gomes de Oliveira (tengah) merayakan golnya ke gawang Tira Persikabo, Minggu (25/8/2019). (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)
Pewarta: MFA Rohmatillah | Editor: Faizal R Arief

TIMESINDONESIA, LAMONGANPersela Lamongan benar-benar membuat tamunya Tira Persikabo tak berdaya dan menyerah dengan skor telak 6-1 pada laga yang berlangsung di Stadion Surajaya Lamongan, Minggu (25/8/2019).

Gelontoran enam gol ke gawang Tira Persikabo disarangkan oleh Alex dos Santos Goncalves dengan hattrick-nya pada menit 24, 56 dan 75, brace Rafael Gomez de Oliveira menit 28 dan 62 serta Birul Walidain pada menit 82. Sementara satu gol Tira Persikabo diciptakan oleh Loris Arnaud pada menit 70.

Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar pun memberikan apresiasi kepada anak asuhnya yang telah bekerja keras dan menjalankan instruksi dengan baik.

"Saya mengapresiasi setinggi-tingginya kepada pemain yang tampil spartan dan sesuai instruksi. Sebenarnya Tira ini kan tim bagus, cuma kita memang tidak ikut permainan dia. Saya bilang ke anak-anak, kita compact defend to counter attack," kata Nil Maizar usai laga.

Menurut Ni Maizar, salah satu kunci kemenangan dalam laga tersebut adalah keberhasilan anak asuhnya dalam mematikan pemain kunci Tira Persikabo, salah satunya Ciro Alves.

"Ciro memang key player dari Tira, kita memang bilang sama Lucky untuk mengawasi pergerakan dia, alhamdulillah Lucky bisa melakukan pekerjaannya dengan baik," ujarnya.

Pelatih kelahiran Payakumbuh, Sumatera Barat ini pun berharap skuat Laskar Joko Tingkir mampu mempertahankan performa terbaiknya.

"Mudah-mudahan ini menjadi pakem mereka dan jangan sampai hilang. Saya harap pemain tidak terlalu jumawa, tidak sombong, karena perjalanan Persela masih jauh," ucapnya.

Tambahan 3 poin mampu mengatrol posisi Persela Lamongan ke peringkat 12 klasemen sementara Liga 1 2019, dengan koleksi 15 poin. Sementara Tira Persikabo tetap berada di peringkat 2 dengan mengemas 32 poin. (*)


Persela lamongan Tira Persikabo
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Lamongan
Reaksi Anda
KOMENTAR

EKORAN

TIMES TV

BPN Kota Malang Bertekad Wujudkan Kantor Bebas Korupsi

BPN Kota Malang Bertekad Wujudkan Kantor Bebas Korupsi

28/02/2020 - 20:41

Pasar Rakyat UMKM Herbangin Hadir di Kota Kediri

Pasar Rakyat UMKM Herbangin Hadir di Kota Kediri
Lagu Indonesia Raya Mengantar Keberangkatan WNI dari Natuna

Lagu Indonesia Raya Mengantar Keberangkatan WNI dari Natuna
Grup Musik Angklung Shalawatan Meriahkan CFD di Situbondo

Grup Musik Angklung Shalawatan Meriahkan CFD di Situbondo
Pilkada Kabupaten Malang 2020, Hasan Abadi Optimis dapat Rekom Partai

Pilkada Kabupaten Malang 2020, Hasan Abadi Optimis dapat Rekom Partai
Follow TIMES Indonesia di Google News

iGuides

  • Hadir Bernuansa Modern, Bendega Restaurant Bali Terekomendasi 5 Star iGuides
    12/10/2019 - 11:05
  • Ambience Unik, The Junction House Seminyak Terekomendasi 5 Star dari iGuides
    Ambience Unik, The Junction House Seminyak Terekomendasi 5 Star dari iGuides
    02/09/2019 - 18:24
  • Pelayanan Prima Platinum Adisucipto Hotel & Conference, iGuides Berikan Recommended 5 Star
    Pelayanan Prima Platinum Adisucipto Hotel & Conference, iGuides Berikan Recommended 5 Star
    26/07/2019 - 20:00
  • Hotel Savana Malang Got Five Stars from iGuides
    Hotel Savana Malang Got Five Stars from iGuides
    25/05/2019 - 23:20
  • Cari Hotel di Kota Pendidikan? iGuides: Hotel Savana Malang Recommended Lima Star
    Cari Hotel di Kota Pendidikan? iGuides: Hotel Savana Malang Recommended Lima Star
    23/05/2019 - 15:05

KOPI TIMES

  • Eksistensi Perempuan: Negara Membatasi Ruang Gerak Perempuan?
    Eksistensi Perempuan: Negara Membatasi Ruang Gerak Perempuan?
    28/02/2020 - 22:31
  • Perlindungan Anak Sebagai Gerakan Sosial
    Perlindungan Anak Sebagai Gerakan Sosial
    28/02/2020 - 21:31
  • Siapakah yang Siap Memimpin Samarinda, Pembenahan atau Perebutan Proyek?
    Siapakah yang Siap Memimpin Samarinda, Pembenahan atau Perebutan Proyek?
    28/02/2020 - 20:33
  • Mahasiswa: Skill dan IPK, Mana yang Lebih Penting?
    Mahasiswa: Skill dan IPK, Mana yang Lebih Penting?
    28/02/2020 - 19:37
  • Bisakah Ijazah Madin Jadi Syarat Pendukung Masuk SMP/MTs?
    Bisakah Ijazah Madin Jadi Syarat Pendukung Masuk SMP/MTs?
    28/02/2020 - 18:33
  • Sosialisasi Ideologi
    Sosialisasi Ideologi
    28/02/2020 - 17:37
  • Polemik Omnibus Law Versus Perlindungan Hukum Tenaga Kerja Indonesia dan Malaysia
    Polemik Omnibus Law Versus Perlindungan Hukum Tenaga Kerja Indonesia dan Malaysia
    28/02/2020 - 16:30
  • Dilematis Persoalan Banjir Jakarta
    Dilematis Persoalan Banjir Jakarta
    27/02/2020 - 22:39
  • Imbas Arab Saudi Setop Izin Umrah, Menhub Sarankan Maskapai Buka Jalur Baru
    Imbas Arab Saudi Setop Izin Umrah, Menhub Sarankan Maskapai Buka Jalur Baru
    29/02/2020 - 03:35
  • Anti Ribet, Posisi Seks 68 Bisa Bikin Pasangan Mabuk Kepayang!
    Anti Ribet, Posisi Seks 68 Bisa Bikin Pasangan Mabuk Kepayang!
    29/02/2020 - 03:05
  • Warga Ancam Tutup Tambang Emas Tumpang Pitu Jika Khofifah Tak Cabut Izin
    Warga Ancam Tutup Tambang Emas Tumpang Pitu Jika Khofifah Tak Cabut Izin
    29/02/2020 - 02:05
  • Presiden Mongolia Dikarantina 14 Hari Sehabis dari China, karena Covid-19?
    Presiden Mongolia Dikarantina 14 Hari Sehabis dari China, karena Covid-19?
    29/02/2020 - 01:05
  • Kisah Sopir Dapat Umrah Gratis dari Rektor Kampus, Tapi Gagal Berangkat
    Kisah Sopir Dapat Umrah Gratis dari Rektor Kampus, Tapi Gagal Berangkat
    29/02/2020 - 00:05
  • Kemarahan Besar Erdogan Melihat Pembantaian Umat Muslim di India
    Kemarahan Besar Erdogan Melihat Pembantaian Umat Muslim di India
    29/02/2020 - 01:33
  • Benarkah Cece Mylisa Sanny Meninggal karena MDS?
    Benarkah Cece Mylisa Sanny Meninggal karena MDS?
    29/02/2020 - 02:28
  • Gawat Son Heung Min Tottenham Bakal di Karantina, Kena Corona?
    Gawat Son Heung Min Tottenham Bakal di Karantina, Kena Corona?
    29/02/2020 - 01:10
  • Kebanyakan Tingkah, Bomber Madrid Terancam Tidak Bisa Bertanding
    Kebanyakan Tingkah, Bomber Madrid Terancam Tidak Bisa Bertanding