Gaya Hidup

Guitar Expo Hard Rock Hotel Bali Bakal Hadirkan Gitar Terbaik

Selasa, 20 Agustus 2019 - 15:12 | 127.99k
Guitar Expo Hard Rock Hotel Bali.
Guitar Expo Hard Rock Hotel Bali.

TIMESINDONESIA, DENPASARHard Rock Hotel Bali akan menggelar Guitar Expo, pada 24 dan 25 Agustus 2019, dengan menampilkan gitar-gitar terbaik dunia.

Marcomm Manager Hard Rock Hotel, Ketut Narendra Wiriadijaya menyampaikannya Guitar Expo ini merupakan bentuk apresiasi untuk pengembangan musik di Indonesia. Ia menyampaikan kegiatan ini akan diisi dengan beragam kegiatan.

"Ada tiga rangkaian kegiatan yakni guitar expo, guitar competition, dan coaching clinic," kata Rendra, saat dihubungi TIMES Indonesia, Selasa (20/8/2019).

Ia menyampaikan guitar expo ini akan diikuti oleh 10 peserta dari perajin gitar. Salah satunya menghadirkan karya seniman gitar ukir kelas dunia asal Bali, I Wayan Tuges yakni Blueberry Guitar.

Sedangkan untuk guitar competition sementara ini diikuti 17 peserta, yang terdiri dari 10 peserta kategori dewasa, dan 7 peserta kategori anak-anak. Untuk Coaching Clinik akan diberikan oleh gitaris Balawan, Robi Navicula, and Donnie Lolot.

Selain itu, acara Guitar Expo Hard Rock Hotel Bali, yang akan berlangsung mulai jam 11.00 hingga 19.00 WIT ini juga akan dimeriahkan berbagai penampilan live music.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Bali

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES