Tekno

Dirilis Akhir Bulan, Vivo Z5 Dibekali Berbagai Keunggulan

Jumat, 19 Juli 2019 - 02:33 | 145.04k
Vivo Z5. (FOTO: ArenaLTE.com)
Vivo Z5. (FOTO: ArenaLTE.com)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Vivo akan meluncurkan smartphone terbarunya, Vivo Z5 pada 31 Juli mendatang di China. Smartphone terbaru Vivo ini menargetkan segmen kelas menengah. Lalu apa keunggulan Vivo Z5 ini?

Vivo juga diketahui sudah mengirimkan undangan peluncuran Vivo Z5 ke pihak media. Namun sejauh ini masih sedikit informasi yang berkembang  terkait dengan spesifikasi dan fitur kunci  yang akan diusung dari Vivo Z5.

Smartphone Vivo terbaru dengan nomor model V1921 ini sebelumnya sempat  muncul pada laman sertifikasi otoritas  China, TENAA dan akan diluncurkan dengan nama Vivo Z5. Ponsel ini nantinya akan menjadi  “saudara kandung” dari smartphone Vivo Z5x yang diluncurkan awal tahun ini.

Sesuai dengan daftar TENAA, diketahui bahwa Vivo Z5  akan menampilkan tiga kamera belakang dengan sensor utama 48MP +  kamera sekunder 8MP + 2MP. Sedangkan kamera depan memiliki resolusi 32MP yang dapat digunakan untuk selfie dan panggilan video.

Smartphone ini mengemas desain layar waterdrop nocth, bukan layar punch-hole. Adapun  fitur pemindai sidik jari tertanam di bawah layar. Kinerja  handset ini digerakkan oleh prosesor octa-core Snapdragon 710 dengan clock speed 2.3GHz , yang dipasangkan dengan RAM hingga 8GB dan penyimpanan memori  internal  256GB, yang tidak dapat  diperluas.

Vivo Z5 yang menampilkan layar Full HD+ berukuran 6,3 inci ini berdimensi  159,53 x 75,23 x 8.13mm dan berat 189,6 gram ini ditenagai oleh baterai  berkapasitas daya 4,420mAh. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : Tabloid Pulsa

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES