Olahraga

Dua Gol Makan Konate Bawa Arema FC Unggul di Babak Pertama

Selasa, 16 Juli 2019 - 20:26 | 107.23k
Selebrasi Makan Konate, pencetak 2 gol Arema FC lawan Perseru Badak Lampung dalam Shopee Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan Kab Malang. (foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)
Selebrasi Makan Konate, pencetak 2 gol Arema FC lawan Perseru Badak Lampung dalam Shopee Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan Kab Malang. (foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGArema FC berhasil unggul dalam laga kandang di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, pada pekan ke-9 Liga 1 2019. Laga babak pertama Arema FC vs Badak Lampung FC berakhir dengan skor 2-1.

Arema FC yang menjamu Badak Lampung FC langsung memberi tekanan sejak awal pertandingan. Makan Konate langsung menorehkan nama di papa skor lewat gol di menit 5.

Konate berhasil memanfaatkan  bola muntah yang ditepis kiper Badak Lampung FC. Konate yang bebas dari kawalan pun langsung menembakkan bola ke dalam gawang. Skor 1-0.

arema-fc-c.jpg

Memasuki menit 24, Arema FC kembali mencetak gol kedua. Makan Konate berhasil memperkuat keunggulan usai memanfaatkan kesalahan pemain Badak Lampung FC dan langsung menyontek bola ke arah pojok kanan atas. Skor 2-0.

Badak Lampung yang tertinggal akhirnya berhasil memperkecil ketertinggalannya di menit 29. Kombinasi serangan Francisco Torres dan TA Mushafri berhasil menjebol gawang Arema.edisi-Selasa-Malam-16-Juli-2019-Arema-FC.jpgTA Mushafri membawa Badak Lampung memperkecil ketertinggalan dan mengubah kedudukan menjadi 2-1 untuk Badak Lampung FC di menit 28.

Laga Arema FC vs Badak Lampung FC masih berlangsung. Sampai memasuki menit 70, skor 2-1 keunggulan tuan rumah masih bertahan.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES