Wisata

Mau Liburan Murah? Yuk Main ke Taman Sarangan di Magetan

Minggu, 14 Juli 2019 - 11:34 | 1.25m
Suasana di taman Sarangan, Magetan, Jawa Timur. (Foto: M Kilat Adinugroho/TIMES Indonesia)
Suasana di taman Sarangan, Magetan, Jawa Timur. (Foto: M Kilat Adinugroho/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MAGETAN – Sudah pernah ke taman Sarangan? Destinasi ini merupakan sebuah taman kecil yang terletak di pinggir jalan dan tidak jauh dari obyek wisata Telaga Sarangan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur.

Di taman Sarangan, pengunjung bisa menikmati sejuknya udara pegunungan serta menyaksikkan pemandangan dari kejauhan. Mengingat, lokasi taman ini berada di kawasan lereng Gunung Lawu.

Salah seorang pengunjung bernama Wahyuni mengatakan, sengaja datang ke taman Sarangan bersama keluarga untuk mengisi waktu libur. Menurutnya, selain bisa menjadi tempat bersantai, tempat itu juga cocok sebagai spot berfoto.

"Pemandangannya bagus dari sini," ujarnya kepada TIMES Indonesia, Minggu (14/7/2019).

Tak hanya itu, taman Sarangan juga kerap dijadikan tempat beristirahat bagi para pengendara bermotor. Ini karena, tempat ini berada di kawasan jalur menuju perbatasan Provinsi Jawa Timur dan Jawa Tengah.

Nah, bagi yang sedang melakukan perjalanan menuju perbatasan atau hanya ingin sekedar bersantai, taman Sarangan di Kabupaten Magetan bisa menjadi salah satu rekomendasi. Apalagi, siapapun bisa berkunjung secara cuma-cuma atau gratis ke tempat tersebut.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Magetan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES