Indonesia Positif

HUT ke-73 Bhayangkara Juga Digelar di Koramil Patrang Kodim 0824 Jember

Rabu, 10 Juli 2019 - 16:50 | 108.36k
Pelaksanaan Resepsi HUT Bhayangkara Ke 73 di Kab Jember. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Pelaksanaan Resepsi HUT Bhayangkara Ke 73 di Kab Jember. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JEMBER – Peringatan HUT ke-73 Bhayangkara di Kabupaten Jember yang digela di Koramil 0824/01 Patrang Kodim 0824 Jember, Rabu (10/7/2019).

Acara tersebut dihadiri oleh Wakapolres Jember Kompol Bagus Ichwan Cristian mewakili Kapolres Jember, Kepala Staf Kodim 0824 Jember Mayor Inf Sampak mewakili Komandan Kodim 0824 Jember, Forkopimda, Muspika se-Kabupaten Jember, tokoh agama dan masyarakat, Bhayangkari Cabang Jember, Persit Kartika Chandra Kirana, dan organisasi kemasyarakatan lainnya.

Resepsi-HUT-Bhayangkara-2.jpg

Pada kesempatan tersebut Kompol Bagus Ichwan Cristian mengatakan bahwa dilaksanakannya peringatan Hari Bhayangkara di Koramil 0824/01 Patrang tersebut merupakan wujud soliditas dan sinergitas yang kuat antara TNI dan Polri di Kabupaten Jember yang selama ini bersama-sama mewujudkan keamanan dan kondusifitas Kabupaten Jember.

Hal senada juga disampaikan Kepala Staf Kodim 0824 Jember Mayor Inf Sampak. "Kami TNI-Polri di Kabupaten Jember ini benar-benar solid dari tingkat kabupaten terstruktur hingga tingkat desa kami kompak dalam menjalankan tugas-tugas kewilayahan," ujarnya.

Resepsi-HUT-Bhayangkara-3.jpg

Terkait dengan HUT ke-73 Bhayangkara tersebut, dia menyampaikan keluarga besar Kodim 0824 Jember beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Kodim 0824 Jember mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara ke-73. "Semoga Polri tetap amanah dalam melaksanakan tugasnya dalam mengayomi dan melindungi masyarakat, dan semoga Polri selalu di hati masyarakat," imbuhnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES